Vote dan coment dari kalian sangatlah berarti. Jangan lupa voment ya..
°°orang yang kita tidak suka, justru dia yang akan membantu kita bahkan dia yang akan paling panik°°
Happy reading~
Semoga suka ya......
.
.
.___________
Di pagi hari yang cerah ini anak-anak XII IPA 1 sedang melakukan pemanasan sebelum olahraga. Yah emang jam pertama hari ini adalah pelajaran pak Bandi.
"AYO SEMUA NYA BARIS DULU!" perintah sang ketua kelas-erik tengah menata barisan setelah melakukan pemanasan.
Semua anak pun mulai berbaris, perempuan di sebelah kanan dan laki-laki di sebelah kiri. Thalita di baris perempuan paling depan biasa ada cowoknya, Aqila di baris kedua, dan Zella di baris ke tiga dan begitu pula dengan arka, padahal tadi dia dibarisan paling belakang. Huft Entahlah apa maksudnya.
"Eh kebetulan Lo samping gue , jodoh kali yak" celutuk arka.
Zella memutar bola matanya malas, dia pikir cowok ini lagi ini lagi. Tak juga berhenti mengganggu ketengan hidupnya. Belum sempat membalas ucapan kana, suara pak Bandi sudah terdengar.
"Oke anak-anak hari ini kita ambil nilai olahraga basket, bapak akan membagi kelompok kalian, Jadi saling lah bekerja sama." Ucap pak Bandi yang memegang bola basket ditangannya.
"Yah!"
Teriak anak-anak tak bersemangat, pasalnya mereka baru saja masuk beberapa hari yang lalu dan sekarang sudah pengambilan nilai saja.
"Yaelah pak baru juga masuk, udah ambil nilai aja" gumam Aqila yang sedari tadi grasak-grusuk karena kepanasan.
"IH BAPAK NANTI KULIT SAYA HITAM!!. NGGAK BANGET PAK!" Protes Caca berlebihan.
"IYA NIH, GATEL-GATEL BADAN SAYA NANTI PAK" Claudia ikut protes.
"Yee alay banget lu, kalau lo nggak mau hitam, mandi kembang tujuh rupa sana" ucap Dino sarkastik.
"Enak aja Lo kalau ngomong, gue sumpal mulut Lo tu ya!"
Semua anak mengalihkan perhatian ke pak Bandi yang sedari tadi bertepuk tangan."OKE DIAM DULU SEMUANYA!. BAPAK AKAN MEMBAGI KELOMPOK KALIAN, JADI DENGARKAN!" ujarnya.
****
"GANTENG BANGET GILE MY BEBEB ARKA"
"aduh cowok gue kepanasan"
"SEMANGAT BEBEB ARKA!"
"GO ARKA! GO ARKA!"
"kok keringatan tambah ganteng ya, kesem-sem nih gue"
"BOLEH PINGSAN NGGAK NIH"
Berisik!. lebay.
Teriak cewek-cewek kelas zella yang sedang menonton penilaian basket yang dinominasi oleh geng the CECAN. Yang perempuan sudah dari tadi selesai dan sekarang tinggal yang cowok, bagi cewek-cewek ini merupakan kesempatan untuk cuci mata bagi mereka. Banyak sekali yang menyemangati pangeran arka mereka yang sedang melawan tim nya Erik.
Zella, Aqila, dan Thalita hanya menonton di rerumputan pinggir lapangan yang masih kelelahan, tapi tetap saja berisik oleh suara thalita. Apalagi kalau bukan untuk menyemangati Erik yang notebane pacarnya.
Prtt...prtt....
Peluit pak Bandi mengakhiri penilaian yang di menangi oleh kelompok arka. Cewek-cewek terutama geng the CECAN berseru teriak menghampiri arka yang sedang berlari ke pinggir lapangan sambil mengelap keringatnya. Bukan hanya dari kelas XII IPA 1 tapi juga ada kakak kelas dan juga Adek kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arkazella
RomanceNama grizella anastasya.m sosok cewek yang terkenal di sekolahnya, pintar dan Cantik. Tapi sikap dingin, cuek, ketus terhadap 'cowok' membuat dia masih memegang status jomblo. Tapi itu sebelum dia bertemu dengan Arkala Aditya fahreza sosok yang asik...