JANGAN LUPA VOMENT YA!!
Maaf kalau ada typo dll
Dan ini hanya keisengan semata hehe°°tindakan yang tiba-tiba itu lah yang akan dirindukan jika ia mulai menjauh darimu°°
____________
"Hai Zella" yah zella sudah tahu itu suara siapa mangkanya ia memilih untuk menghiraukan nya saja.
"Kok nggak di jawab sih? Yah gue nya dikacang"
"Mau apa Lo sama gue hah? Refleks Zella sekarang menatap kearah arka malas dengan mata sinisnya.
"Udah zel jangan marah-marah kan dia nanya nya baik-baik" bisik Aqila sambil mengelus punggung zella.
"Galak amat sih buk? Nanti cantiknya hilang lo, enakan ngomongnya lembut-lembut aja gue kesini nggak ngajak perang kok" Sindiran ples candaan itu membuat Zella berdiri sambil menghentakkan tangan nya diatas meja dan mendekat kearah arka dengan muka merah naik pitam.
"Apa urusannya sama Lo sih!?" Zella berkacak pinggang sok didepan arka.
"Nggak kok, gue cuman mau temenan doang" balas arka dengan tenang sambil melipat tangannya di dada.
"Tau darimana Lo nama gue hah kita kan belum kenalan!?" Zella mengkerutkan keningnya penasaran.
"Tau dong, apa sih yang nggak gue tahu dari lo hehe?" Arka senyum dengan sangat lebar, senyum yang bisa membuat para cewek-cewek bisa tergila-gila melihat senyum itu, tapi tidak dengan Zella. Sedangkan temannya? Sudah histeris sambil senyum-senyum berasa disenyumin.
Padahal nggak. Hiya hiya
Hih tapi nggak tau diri banget nih anak, udah salah, minta maaf belum juga gue maafin langsung main pai-pai aja. Noh sekarang tiba-tiba muncul bukannya minta maaf lagi, malah main nyelonong acara nyapa gue lagi, apa mau nih anak sih! Umpat zella dari tadi
"Pulang sekolah nebeng sama gue, mau?" Tanya kana untuk awal PDKT.
"IH OGAH, GUE NGGAK AKAN PERNAH MAU PULANG BARENG SAMA LO, UDAH YA NGA GUNA OCEHAN LO!" Teriak Zella yang langsung pergi begitu saja dari meja kantin karena dia menjadi pusat perhatian sedari tadi.
Nggak sesuai realita arka.
Arka hanya tersenyum tipis sambil memandangi belakang tubuh zella yang sudah pergi dan tak terlihat lagi.
"Zella! Zellaa!"
"ZELLLLL!ZELLA" teriakan aqila dan thalita tidak dihiraukan oleh Zella yang sudah pergi.
Teman-teman arka yang melihat itu sudah bisa tebak dari awal apa yang akan terjadi. dino,ari,dan ghannie menghampiri arka dan mengajaknya untuk masuk ke kelas dan bel juga baru berbunyi.
***
Bel pulang sekolah terdengar dimana-mana menandakan sekolah telah usai dan murid bisa pulang to home, suara larian murid keluar kelas yang begitu tak sa-ba-ran terdengar dengan sangat jelas dan berisik! Tentu saja, dan juga sorak-sorai murid terdengar seperti toa masjid.
ini sekolah atau pasar? Nggak tau lah ya.
Zella dan teman-temannya baru keluar kelas dan sekarang sedang berdiri di parkiran motor. tiba-tiba Handphone Zella berdering.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arkazella
RomanceNama grizella anastasya.m sosok cewek yang terkenal di sekolahnya, pintar dan Cantik. Tapi sikap dingin, cuek, ketus terhadap 'cowok' membuat dia masih memegang status jomblo. Tapi itu sebelum dia bertemu dengan Arkala Aditya fahreza sosok yang asik...