04 - pengganggu

65 7 0
                                    

°°Nggak. Nanti Lo kangen lagi sama gue ---- arka°°


Jangan lupa vote dan coment ya:)
Ingetin kalau ada typo biar cepat diedit.

Maaf kalau ada kata-kata yang salah.

~Happy reading~
.
.
.
.
Arka baru saja sampai dirumahnya, karena tadi dia tidak langsung pulang melainkan mampir ke cafe dekat rumahnya terlebih dahulu. Setelah sampai arka langsung masuk ke rumahnya sesudah memasukkan mobilnya ke garasi. Dan yang ia lihat Hanya bibinya yang sedang menyapu.

"Papa kemana bi?" Tanya arka.

"Eh Aden, tuan ada di kamarnya den" jawab bibi idah.

Arka langsung naik ke lantai atas menuju ke kamarnya. Arka berhenti di depan pintu kamar papa nya yang sebelahan dengan kamarnya, arka masuk dan mendapatkan papa nya yang sedang menangis.

"Pa?" ucap arka pelan memegang bahu papanya yang duduk dilantai sambil memegang foto ibunya dan ada bekas minum disampingnya.

"Udah pa ikhlasin mama, biar mama tenang disana" ucap arka lembut. Dia tidak tega melihat papanya yang terlarut dalam duka.

Rizal menatap arka dengan tatapan yang tidak pernah ia tunjukkan selama ini, tatapan sendu tapi juga amarah.

"kamu! Nggak usah urusin papa!, Dan nggak usah sok-sokan nenangin papa!" Semenjak mama nya meninggal, Rizal berubah dan ini juga alasan ia pindah ke Indonesia karena papanya tidak ingin mengingat hal tentang mamanya. Dia juga sering datengin cewek cuman untuk melampiaskan kepergian mamanya.

"Nggak seharusnya papa jadi gini! Papa jadi kasar, mama juga nggak mau papa jadi kayak gini pa" ucapnya lirih. Yap papanya dulu adalah orang yang sangat lembut dan penyabar.

"Udah sana kamu, tinggalkan papa sendiri! Kamu nggak bisa kan bikin Mama kamu hidup lagi, sudah sana!" Bentak Rizal. Arka juga tidak mau berlama-lama dengan papanya yang hanya membuat ia emosi ia segera berlalu pergi.

Belum sampai 5 menit berbaring, ponsel arka bergetar. Tapi tidak dia hiraukan, tapi lama-lama ponsel nya malah bergetar terus. Karena geram dia merogoh ponselnya dari saku celananya, dan ternyata itu dari grup line Doni and the geng. Yah isi nya pun tidak ada yang penting.

Grup ecengan

Doni rezza
Gue tadi nonton tayo woi, gegara Adek gue tontonan nya tayo mulu, sampai hapal tu lagu tayo di kepala gue.

Ari guntur.f
Lah adek gua barbie-barbie an-_-

Dino rezza
Yah kacian lu😛

Ari guntur.f
Eh ngaca lu no

Arkala
Bct Lo berdua ya

Dino rezza
Aw dedek no takut sama babang arka yallah.

Arkala
Najis lu no!

Dino rezza
Idih Sensi amat lu ka, selow bro

Ari guntur.f
Dedek no alay HAHAHAHAHAHAHAHAHA

Dino rezza
Kampret lu ri!, awas lo besok ya!

Aulia gannie
Pada bahas apaan?

Dino rezza
Lah si curut baru muncul, mana pertanyaan polos banget bego

ArkazellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang