Sore itu Doyoung ngajak gue ke rooftop sekolah, Doyoung yang udah pulang sejak siang rela jemput gue yang emang jadwalnya pulang sore.
Gatau kenapa, waktu itu Doyoung keliatan beda, dia bikin jantung gue gak karuan lebih parah dari biasanya.
"Gue mau ngomong sesuatu, tapi lo jangan ketawa" kata Doyoung tiba-tiba.
Wadaw, yauda gue ngangguk aja daripada gue ketawa terus disantap sama Doyoung, kan mantep.
"Perjuangan hidup gue lagi mau dimulai saat ini, gue bakalan jadi orang dewasa yang sebenernya, gue bakalan ngelewatin semua cobaan yang ada didepan gue setiap waktu, gue cuma mau bilang kalo gue bener bener serius sama lo, gue pengen berjuang sampe akhir sama lo, apa lo bersedia buat berjuang dan berusaha kuat sama gue?"
Gue ngangguk lagi, yagimana gue baper setengah mampus ini, berasa kek dilamar, pengen nangis saking terharunya tapi kok malu.
Doyoung yang liat langsung senyum manis banget, "haaah ... Lega juga gue, akhirnya gue menemukan seseorang yang udah pasti sama gue, gue harap kita bisa saling menguatkan, apapun masalahnya kita omongin baik-baik, ya sayang ya?" Doyoung mah nanya terus, gatau apa kalo gue lagi nahan, cengeng! Dasar aku!
"Ih Doyouuuung, udah ngangguk dari tadi juga masih kurang apa? Gatau ya kalo gue nahan mewek dari tadi, huhuu..." Yah mewek kan guenya.
"Ya ampuuun nangis juga akhirnya, gue tu seneng tau ga sih lo, wkwkw" dia bilang gitu sambil meluk gue, meluknya eraaat banget "kok lo bisa bikin gue sesayang ini sih sama lo, gue gamau pisah sama lo pokoknya, love you sayangku".
"Doyoung ih! Sesak tau ga?!" Sampe gue mau gerak aja zuzah.
"Gapapa, gue sayang kok" kan?! Gajelas banget diiih.
•••
Doyoung yang manja dan absurd disaat bersamaan bisa bikin hati gue seluluh ini, love you too abang pacarku💙Fin
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Pacar; KimDoyoung
Short StoryDia selalu bisa bikin gue betah, seabsurd apapun caranya.🌙 • • • • Kagak tanggung jawab kalo pada kena gejala eneg dini :)