[EverStrange] A Dream

983 76 10
                                    

Pairing : EverStrange (Everett Ross x Stephen Strange)
Request By : Namikazechan
Genre : Angst/Romance
Noted : Slight!JohnLock BBC
Timeline : After Civil War until Before Infinity War

"Baiklah, jadi apa keperluanmu datang ke tempat ini Mr..."

Sang penjaga Sanctum New York menatap kearah pria berambut cokelat muda yang mengingatkannya pada hamster. Entah kenapa, yang saat ini datang begitu saja ke tempatnya dan memperkenalkan diri sebagai Agen CIA.

"Namaku adalah Everett Ross, agen pemerintah. Aku ingin membicarakan sesuatu dengan anda mengenai Accor--kenapa kau menatapku seperti itu?" Ross menatap dengan tatapan canggung saat Strange mencondongkan tubuhnya dan mendekatkan wajahnya pada Ross, "bisakah anda menjauh sedikit?"

"Apakah kita pernah bertemu sebelumnya?"

"Kurasa tidak, ada apa?"

...

"Apakah kau pernah bermimpi sesuatu yang aneh?" Strange tidak langsung menjawab dan hanya menatap kearah Ross yang hanya mengerutkan dahi, "seperti kau pernah melihat orang itu di dalam mimpi. Kau melupakan semua mimpi yang kau ingat, namun tidak dengan wajah orang itu."

▪▪▪

"Afghanistan atau Irak?"

Ia melihat kearah pria di depannya yang sedang menatap sebuah miksroskop. Ia berambut ikal, tampak tidak menatap kearahnya namun ia seolah mengerti jika yang pria itu ajak bicara adalah dirinya. Ia bahkan tidak membuka mulutnya saat suaranya terdengar dengan jelas di telinganya.

"Afghanistan."

▪▪▪

Ia membuka matanya perlahan untuk melihat apartmentnya yang tampak gelap. Saat itu pukul 3 pagi, dan ia terbangun begitu saja karena posisinya yang tidak begitu enak. Memangku laptop dan dalam posisi duduk. Ross hanya bisa diam, memikirkan mimpi yang baru saja ia alami.

"Apa yang kumimpikan tadi?"

Ia tidak ingat dengan semua itu, namun satu hal yang ia ingat adalah sosok pria berambut cokelat gelap ikal itu. Yang sangat mirip dengan seseorang, dan perkataan yang sangat familiar.

Apakah kau pernah bermimpi sesuatu yang aneh? Seperti kau  pernah melihat orang itu di dalam mimpi. Kau melupakan semua mimpi yang kau ingat, namun tidak dengan wajah orang itu.

...

"Itu hanya kebetulan."

▪▪▪

Tidak mungkin ada sesuatu diluar nalar seperti tadi. Ia hanya memimpikan hal itu karena mendengar perkataan Strange yang aneh. Namun, satu hari, dua hari, hingga berminggu-minggu ia yakin ia memimpikan pria itu meski dalam situasi yang berbeda-beda. Meski ia tidak percaya pada hal seperti itu, namun jika itu terjadi berulang-ulang, ia akan dipaksa untuk mempercayainya.

Dan satu hal yang bisa ia lakukan, hanya mengambil handphone miliknya dan menghubungi satu nomor yang baru ia dapatkan tadi pagi.

"Mr. Strange, apakah kita bisa bertemu hari ini?"

▪▪▪

Ross dan Strange seolah selalu bertemu, atau lebih tepatnya Strange selalu muncul tiba-tiba di tempat ia berada. Di kantornya, saat dalam misi berbahaya, bahkan di Wakanda saat ia bertemu lagi dengan T'Challa.

Avengers FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang