"Bahaya nih ayang gue suka sama si ubin."
Pas pulang sekolah Yeonjun nyesek banget, sumpah.Masa tadi siang disekolah, dia liat bebeb gyu nya lagi berduaan sama soobin di taman belakang sekolah, sambil tatap tatapan lagi.
"Si ubin ngapain lagi menelin ayang gue, anj*ng emang!"
Lah! dianya gak ngaca.
Yeonjun udah guling guling gak terima di gituin, dia udah kalah start. Masa Yeonjun yang udah bilang cinta duluan dikalahin sama murid baru yang sayangnya menjabat jadi ketua OSIS.
Iya Soobin itu murid baru, baru setahun sih hehe.
Sebenernya Yeonjun udah bilang suka ke beomgyu tuh waktu pertama kali masuk sekolah, nah pas kelas 11 dateng si soobin, dan dia tiba tiba aja jadi tenar.
Yeonjun masih setia ngelamunin beomgyu kesayangannya, walaupun sering deketin anak orang, Yeonjun ini setianya sama beomgyu doang.
Yang dia lamunin adalah kenangan bahagianya sama beomgyu.
G ralat!
Kebahagiaan Yeonjun sendiri.
Iyalah, dia seneng banget ngeliat muka betenya beomgyu, muka marahnya beomgyu, sama muka sedihnya beomgyu. Lucu aja sih menurut Yeonjun.
Tapi tenang dia itu udah jadi pawangnya Beomgyu, semua keadaan yang dialami beomgyu bisa Yeonjun atasi kecuali satu, yaitu ngejauhin soobin dari beomgyu kesayangannya.
Ini paling susah bagi Yeonjun, gimana gak susah rivalnya kan disukai sama bebeb gyu.
Miris :(
Curhat ke kakaknya bisa kali ya?
Hehe up lagi cenah...
Ini cerita kayanya bakal pendek deh, maklumlah buku yang itu belum selesai :)
Oke sampai nanti....bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy | YeonGyu
Fanfictie[Slow update] udah tau benci tapi malah di deketin dasar Yeonjun. Don't copy BxB