♥♡♥
Saat Sehun membaringkan tubuh Naeun diranjang. Lengan Naeun tak urung melepas juga dan malah mempereratnya dan membuat kedua bibir itu menyatu kembali. Namun tak sesingkat ciuman didepan rumah.
Yang kali ini lebih terasa bergairah dan membuat Sehun ikut membalas kecupan kecupan yang di berikan Naeun dan membiarkannya menjadi pengendali dalam permainan ini.
Sehun tersadar dari apa yang tengah dilakukannya saat ini. Dengan reflek dia mendorong tubuh Naeun.
"Ah~ waeeee~ " Naeun merengek karna Sehun menghentikan kegiatan panas mereka.
"Lebih baik kamu tidur" Sehun membenarkan tidur Naeun dan menyelimutinya hingga ke bahu.
"Sireeoo~" ucap Naeun yang tak urung juga tidur.
Fyuh!
♥♡♥
Sebuah cahaya menyelusup pada celah tirai yang mengenai wajah Naeun yang sedang tertidur.
Naeun menyernyitkan keningnya karena terganggu oleh sinar yang mengenai wajahnya.
"Na eodiseo?"Ucap Naeun sambil menggaruk kepalanya.
Naeun merasa ada yang salah dengan bajunya.
Naeun mengintip selimut yang dipakainya.
"Aaaaaaaaa!!!!"
"Bajuku kemana?" Naeun bangkit dari tidurnya untuk mencari baju yang entah kemana.
"Itu dia bajuku! Geundae... kenapa aku tidak pakai baju?" Naeun berusaha berfikir keras. Mengingat kejadian semalam. Namun usahanya sia-sia ia tak bisa mengingat apapun. Sialan.
"Pasti ini ulah Sehun"
Dengan cepat Naeun mencari baju di lemari Sehun dan dengan asal memakainya.
Naeun keluar dari kamar itu. Dan melihat Sehun yang sedang tertidur disofa dengan enaknya.
Naeun yang sedang emosi langsung mengguncang-guncang pundak Sehun.
"Ya! Oh Sehun bangun cepat! Ayo! Kamu harus tanggung jawab! Aku gak mau tahu pokoknya!"
"Aku masih ngantuk"
"Banguuuuunnnn!!!" Naeun mengguncang kedua bahu Sehun.
Sehun menarik lengan Naeun. Membuat Naeun terjatuh diatas dada bidangnya.
"Aku ngantuk!" Gumam Sehun dengan mata yang masih setia terpejam.
Naeun menelan ludahnya kuat-kuat. Jantungnya mendadak berdetak tak karuan.
Tiba-tiba ingatan Naeun berputar pada kejadian semalam. Saat mereka berciuman. Namun Naeun tidak tahu siapa yang mencium terlebih dahulu. Dia ataukah Sehun.
Naeun mendorong dada bidang Sehun dengan kuat. Sehingga ia terlepas dari pelukan Sehun.
"Ya! Oh Sehun! Kamu kan yang menciumku semalam!" Tuduh Naeun tanpa bukti.
♥♡♥
안녀 여로분들!!!
Akhirnya up juga!
Jangan lupa voment ya! Biar aku semangat nulisnya....^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe it or leave it (End)
Fanfiction#oh sehun #son na-eun "Aku nggak mau titik!" orang tua Naeun begitu kelimpungan menjelaskan tentang pernikahan yang dijalani oleh putri mereka. Ayah Naeun menjodohkan atau bahkan menikahkannya tanpa sepengetahuannya dan saat ia pulang dari tempatny...