Perkenalan

41 1 0
                                    

Hello...
Kenalin Nama aku Risa Dea temen temen ku panggil aku ica biar lebih simpel katanya heheheh😅
Oke aku akan menceritakan sedikit tentang aku yang bertemu dengan dia.


Dulu aku tuh suka banget sama main game bahkan sampe sekarang aku masih suka main game hehehe, waktu itu aku main game online yang sempet hitss itu loh yang di dalam game itu ada banyak game lainya dan disana kita bisa bertemu dengan berbagai macam orang dan ketika kita bermain game kita bisa kaya real ngobrol kaya gitu lah, pasti tau dong game apa itu, bahkan ada salah satu youtubers terkenal pernah main game itu, iya game HAGO yang sempet hits bahkan sampe sekarang juga masih hits sih hehehe.

Sekarang aku bakal ceritain pertama aku kenal sama dia.
Waktu itu aku login ke game domba adu gatau lempar pisau lupa lagi😬Nah waktu login tuh kan suka load sebentar buat cari lawan main nya dan lawan main nya tuh cowo yang lumayan ganteng lah yah wkwk udah skip. Kita main game nya dan permainan pertama aku kalah terus dia ngajakin main yang lain dan di permainan yang lain aku lebih sering menang ketimbang dia hahaha jadi kebalikan nya deh,terus kita lama tuh main game nya hampir semua game yang ada disana kita mainin wkwkwk keliatan banget orang kaga ada kerjaanya😂setelah berlama lama main game itu dia ng chat minta id line,katanya kalo mau mabar bisa langsung chat personal gitu wkwk modus banget yah cowo😅tapi akhirnya aku kasih id line ku ke dia karena lumayan lah buat tambah tambah temen juga kan. Setelah galama logout dari game dia beneran chat ke line ku dan dia bilang "hp nya lowbat,nanti beres charger aku kasih tau". Akupun kaget loh ko apasih apasih gitu kan tiba tiba chat kaya gini dan kenapa harus bilang juga padahal mah yah gausah bilang aja gitu.

Next ceritanya besok lagi
Semoga kalian suka sama ceritanya
Happy reading😊

Berawal Dari GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang