2

20 0 0
                                    

Setelah beberapa hari kita sering chatting dan sering main game bareng kita mulai cukup dekat dan dia mulai agak perhatian gitu.



"Ca lagi ngapain? Nanti sore mabar lagi yuuu"Ujar Adrian, yah Adrian,Adrian adalah orang yang berkenalan dengan ku di game itu. Dia memiliki badan yang tinggi dan cukup berisi, dia mempunyai warna kulit hitam manis seperti Jefri Nichol gitu hampir mirip malahan wkwk.

"Lagi duduk aja di halaman rumah, ayoo" balasku.
"Nanti kalo mau login kasih tau yah",Adrian
"Oke oke siapdeh".

Tidak lama setelah chat kita login dan mabar, hari itu kita tidak cukup lama mabar nya karena salah satu dari kita ada urusan mendadak, yah seperti tahu bulat yang dadakan😅

Setelah cukup lama menunggunya selesai acara dan akhirnya dia mengabariku bahwa dia sudah selesai acaranya, diapun menelepon ku.

"Hallo, assalamualaikum".Adrian

"Waalaikumsalam dri". Iyah aku panggil dia dri biar lebih simpel aja gituhkan hehehe, skip.

"Maaf barusan Adrian nganterin dulu sodara pulang ke rumah nya, soalnya dia gabawa mobilnya jadi yab terpaksa aku mengantarkan nya terlebih dahulu."

"Oh iyah gapapa kok kan itu juga sodara kamu mana mungkin kamu tega nyuruh dia pulang sendirian malem malem kan. "

"Hehe iyah jugasih, makasih yah udah ngertiin. "

Kitapun berlanjut telponan sampe aku ketiduran karena terlalu lelah dan udah malem juga.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author pov

Matahari pun mulai terbit dan risa pun mulai terbangun dari tidurnya yang nyenyak itu, setelah iya membersihkan dirinya ia langsung cek hp nya yang dari tadi berbunyi dan banyak notif, risa kira itu notif dari timeline atau dari grup dan ternyata setelah risa cek ternyata itu notif dari Adrian yang sangat banyak sekali sampe risa senyum senyum sendiri baca notif daro Adrian ntah apa isi notifnya itu sampai risa senyum senyum sendiri seperti orang kesurupan wkwk.


Segitu dulu aja yah ceritanya, karena aku lagi kurang sehat juga, maaf maaf aja nih lama banget update nya karena kemarin kemarin sibuk banget jadi gasempet update dan minggu kemarin mau update, aku udah simpen di draft taunya ilang dong yah terpaksa aku tunda lagi updatenya hehehe.

Jangan lupa vote and coment biar tambah semangat update nya😄

Happy reading para readers😘

Berawal Dari GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang