Flashback-10 years ago
Laura pov
Kenapa suasana malam ini lebih dingin?
Kenapa lampu di ruangan ini tidak di nyalakan?
Siapa disana?dia berdiri dengan membawa sebuah pisau?
Dia mau apa dengan pisau itu?kenapa dia mendekat?kak kau dimana?aku takut,disini dingin sekali,peluk aku"Laura,kau tau kesalahanmu?....lahir kedunia ini.dengan wajah polos seakan tidak berdosa,membuat muak saja..ayo..matilah"
Apa?kenapa aku di salahkan?kenapa aku tak berdaya dan tidak melawan?dia,wanita keparat itu,iblis,aku benci..aku,anak yang tidak ia inginkan,malaikat kecil ini..akan menjadi malaikat pencabut nyawanya.ya,jika saja bisa.aku tidak bisa.kenapa?
Padahal aku sering merasa akan terbunuh olehnya,aku bisa saja melakukan hal yang sama.tapi..
Aku tak bisa melakukannya.apa mungkin aku mencintainya?
Haha,cinta?
Cinta itu menggelikan,memjijikan,memuakan,penuh omong kosong
Sesuatu......Pisau,hujan,darah,pecahan kaca, minuman keras,obat,taser,racun,tongkat,,,,
Air mata..kakak bilang jika aku mengeluarkan air mata
'Hapuslah,kuatkan diri,bangun,hajar.sampai dia memejamkan mata untuk selamanya'Aku tidak menurutinya,sadis.tapi aku mewajarkannya.mereka,keluargaku,aneh.dan pastinya berbeda dengan keluarga lainnya,aku tidak tau.aku hanya diam..takut.tapi kakak sangat baik,aku menyayanginya.satu-satunya orang yang kucinta dalam dunia ini.
Aku tidak bisa percaya apapun.anak yang masih terbilang sangat kecil ini sudah merasakan pahitnya dunia,apalagi nanti.perjalanannya.tidak adil
Aku benci
Hai~
Makasih udah baca