prolog

3.6K 101 2
                                    

ROSEANNE PARK

Siapa yang tidak mengenal nama artis cantik dan berbakat ini. Rose yang memiliki segalanya, mulai dari Kecantikan, harta, keluarga yang kengkap, ketenaran. Dan oh jangan lupa pacarnya yang tampan dan paling mencinta Rose, Jung Jae Hyun. Pacar rose ini sangat posesif, ditengah hiruk piruk penggemar Rose, jangan berharap kalian dapat menyentuhnya. Jangankan menyentuh, para lelaki yang meneriakkan nama Rose saja akan hilang dalam hitungan detik dibuat seorang Jung Jae Hyun. Itulah Jae Hyun pria yang sangat posesif dan pengekang, dan Rose sangat ingin lepas dari seorang Jung Jae Hyun.

✡ ✡ ✡ ✡

PARK CHAN YEOL.

Latar belakang yang sangat terbalik dengan Rose. Jika Rose punya segalanya maka berbeda dengan pria ini. Chanyeol bekerja di Cafe milik temannya Byun baekhyun. Chanyeol, orang yang sangat sederhana dan tidak tersentuh. Sifatnya yang dingin membuat orang enggan berteman dengannya. Berterima kasihlah kepada Baekhyun yang mau menemaninya. Chanyeol hidup sendiri dikeramaian kota Seoul yang padat. Mahsiswa di salah satu universitas ternama seoul. Juga memiliki penggemar rahasia bernama Jung Eeunha adik dari Jung Jae hyun.

✡ ✡ ✡ ✡

Author pov.

Chanyeol mengayuh sepedanya dengan santai, menuju kampus dengan ditemani oleh sepasang earphone yang menancap dikedua telinganya. Sambil sesekali bernyanyi kecil mengikuti musik yang ia putar.

Chanyeol memarkirkan sepedanya ditempat biasa, lalu berjalan masuk menuju gedung kampus. Bagi seorang Park Chanyeol memasuki salah satu universitas terkenal diseoul adalah hal luar biasa. Dengan menggunakan otaknya yang diatas rata rata Chanyeol bisa masuk universitas yang diimpikannya.

Berjalan ke gedung jurusan seni musik, masih dengan ditemani kedua earphonenya. Tanpa sadar jika sedari tadi sahabatnya Byun baekhun memanggil dengan suara nyaringnya.

"PARK CHANYEOL SIALAN!!" Baekhyun berteriak sambil berlari kearah chanyeol. Menepuk pundak chanyeol dengan keras sampai empunya meringis.

"Shh.. sakit baek" melihat malas kearah baekhyun sambil melepas earphone kesayangannya dari telinga.

"Makanya kalo dipanggil itu nyaut chan, jangan kaya robot. Jalan lurus aja" omel baekhyun.

"Berisik lu" jawab chanyeol.

Baekhyun hanya mengelus dadanya sengan sabar. 'Sabar baek, masih pagi' batin baekhyun. Baekhyun sudah biasa dengan sifat chanyeol. Mau gimana lagi, baekhyun sudah terlanjur sayang kepada sahabatnya ini.

"Eh chan, lu tau ga.." belum sempat bekhyun bicara chanyeol sudah menyelanya.

"Ga"

"Dengerin dulu chan. Katanya nih ya si Rose hari ini masuk kuliah. Beh akhirnya si bening kampus hadir juga, udah lama tau ga ngeliat mukanya yang mulus itu chan. Tambah lagi bodinya beh manjur dah gua melek mulu nih dikelas" Baekhyun bercerita kepada chanyeol sambil berjalan menuju kelas mereka pagi ini.

"Lu suka banget gosip baek. Kaya anak cewe" komentar chanyeol sambil membuka pintu kelas.

"Yaelah chan, sekali kali si Rose masuk kuliah. Kita duduk disana aja chan" Menunjuk bangku pojok depan. Chanyeol hanya mengangguk setuju.

Baekhyun terus bercarita kepada chanyeol selama dikursi. Chanyeol hanya merespon dengan deheman atau sesekali mengangguk dan menggeleng jika perlu. Sampai dosen masuk dan kelas dimulai baru baekhyun diam.

Kelas berjalan dengan lancar sampai suara dari pintu mengalihkan perhatian seluruh penghuninya. Disana seorang Roseanne park berdiri dengan senyumannya.

"Maaf saya terlambat sirr" suara lembut itu menyita seluruh perhatian seorang park chanyeol sampai menolehkan kepalanya kearah gadis itu. Perhatian Chanyeol hanya tertuju kepada seorang Roseanne sampai mata mereka bertemu dan senyum sang gadis semakin melebar.

Hingga Chanyeol tersadar. Mulai saat ini hidupnya akan kacau hanya seorang gadis bernama ROSEANNE PARK.

✡ ✡ ✡ ✡


Annyeong chinggu, author baru mau lewat bawa cerita baru nih hehe...
Mohon dukungannya ya, biar author jalanan ini semangat next ceritanya wwk

Jangan lupa klik bintang dipojok kiri, sama komen yaaa!!!

Annyeong yerobun 😚
Salam manis istri sahnya osh💙

ROSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang