2. Beginning and You

393 68 37
                                    

🍃🍃🍃

🍀


“Suatu hal yang patut menjadi kebanggaan adalah ketika seseorang memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri.”

🍀

.
.
.

Dua yeoja cantik melangkahkan kakinya meninggalkan kampus dan menuju halte bus tapi baru sampai di depan gerbang tiba-tiba seorang namja berlari kencang dan menabrak bahu salah satunya sehingga yeoja itu terjatuh, buku yang dibawanya pun juga berjatuhan.

"Yyakkk...apa kamu tidak punya mata??" teriak Bomi pada namja itu sambil menolong Eunji, yeoja yang terjatuh tadi untuk berdiri.
Dan namja itu hanya terkejut sesaat lalu membungkuk dan meminta maaf pada mereka berdua tanpa dipedulikan oleh Bomi.

Eunji yang melihat Bomi masih kesal dan terlihat ingin mengumpat lagi ditahan olehnya dan mengelengkan kepala, meminta agar dia membiarkan saja.

"Biarkan saja Bbom-a, nan gwenchanayoo" seru Eunji sambil masih menahan Bomi lalu melihat namja yang menabraknya tadi dan balas membungkuk lalu menganggukan kepalanya, isyarat bahwa dia baik-baik saja. Lalu namja itu berlalu meninggalkan Eunji dan Bomi.

"Aiggoo...jika ini jung Eunji 5 tahun yang lalu pasti namja itu sudah habis dihajar olehmu, ahh...aku rindu dirimu yang dulu" kata Bomi sambil menghentakkan kakinya kesal.

Eunji hanya terdiam, murung..

sebenarnya aku juga ingin kembali ceria, kuat seperti dulu Bbom. Tapi rasa sakitku menancap terlalu dalam hingga membuatku seperti mati rasa katanya dalam hati.

"Aku.. Aku akan mulai mencoba pelan-pelan bbom-a, tolong selalu bantu aku" jawab Eunji pelan.

Bomi yang mendengarnya langsung melompat dan berteriak kencang.

"Mwo, Jeongmal??!! Jinjja???!!
Eunji-aa~~ kau mau mencobanya? Dan mau melepaskan poker face mu itu?? Tentu saja tanpa kamu minta aku akan selalu membantumu Eunji-aa " teriak Bomi bahagia dengan rentetan pertanyaan sambil memeluk Eunji erat.

"Mwo, Jeongmal??!! Jinjja???!! Eunji-aa~~ kau mau mencobanya? Dan mau melepaskan poker face mu itu?? Tentu saja tanpa kamu minta aku akan selalu membantumu Eunji-aa " teriak Bomi bahagia dengan rentetan pertanyaan sambil memeluk Eunji erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Eung...aku akan mencobanya" Eunji mengangguk sambil tersenyum kecil dan membalas pelukan Bomi. Melihat sahabatnya yang selalu berusaha keras untuk menyembuhkan traumanya membuatnya sedih dan bertekad untuk merubah sifatnya yang poker face kembali menjadi fairy face.

"Owhh!! Kajja...bukankah itu bus yang kearah kerja sambilanmu" kata Bomi sambil menunjuk bus yang berhenti di hate. Eunji yang melihatnya lalu menarik Bomi dan dua yeoja itu berlari sambil berteriak meminta supir bus untuk menunggu.
Sepertinya Eunji dejavu dengan kejadian lari dan bus.

☕Cafe Parkland☕


Eunji menarik nafasnya dalam-dalam, hampir saja dia terlambat dihari pertamanya bekerja. Untung saja Bomi melihat bus yang kearah tempat kerjanya kalau tidak bisa saja sekarang dia terlambat. Ini gara-gara namja yang menabraknya tadi, harusnya bisa sudah sampai dari tadi kalau saja tidak ada insiden didepan gerbang kampus.

My Lovely is Poker Face GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang