10. Secret Admirer

234 55 30
                                    


Jangan lupa klik vote ⭐ juga komennya ya!!

📖Happy reading📖

🍃

🍃

“Kadangkala seseorang memutuskan untuk menjauh bukan karena ia membencinya, tapi karena ia sedang melindungi dirinya dari luka.”

🍃

🍃












🔔Tring tringg tingggg!!!🔔



Terdengar bunyi lonceng dari pintu cafe yang terbuka, dua orang anak manusia beda gender masuk kedalam dengan kikuk. Chorong yang melihat pertama langsung berhambur memeluk Eunji. Yeoja itu langsung refleks balas memeluk erat yeoja yang sudah dianggap seperti eonni nya sendiri.



"Gwenchana?" tanya Chorong eonni padanya. Eunji mengganguk dan tersenyum tapi matanya yang bengkak dan memerah habis menangis tak bisa di bohongi.


"Aku sangat khawatir, untungnya Chanyeol dengan cepat mengejarmu" lanjutnya lagi.


"Eung...eonni, nan gwenchana. Chanyeol oppa menjagaku dengan baik" jawab Eunji sambil melihat ke arah Chanyeol malu-malu.


"Eunji~yaa...aahahuwaaa" tangis dan teriakan yeoja dari arah sudut cafe berlari menghampirinya lalu memeluknya erat.



"Mianhae aku datang terlambat sehingga tak bisa menjagamu dari pengecut itu tapi aku berhasil membanting nya. Aku bisa saja membuatnya patah tulang kalau saja tidak ditahan Baekhyun-ssi dan Kyungsoo-ssi" cicit Bomi panjang kali lebar sambil menatap tajam ke arah Baekhyun dan yang di tatap hanya bisa menggaruk tungkuk lehernya yang tak gatal.




Eunji tersenyum melihatnya dan sekali lagi matanya mulai berair lalu dengan segera dipeluknya Bomi, Chorong dan Yoora bersamaan.



"Gomapta eonni" ucapnya lembut pada ketiga yeoja yang sangat disayanginya. Mereka adalah salah satu bagian penting Eunji, yang dia sayang selain eomma, oppa dan dongsaengnya minki. Eunji bersyukur sekali dipertemukan dengan orang-orang yang baik, menyayangi dan menghargainya selama ini.





.




🌿🌿🌿



.






Setelah pertemuan Leo dan Eunji beberapa hari yang lalu, kini semuanya tahu inti dari masa lalu yeoja ber eye smile itu.


Leo pun makin rajin berusaha menemui yeoja bersurai panjang itu walaupun pada akhirnya akan mendapatkan penolakan tapi dia tak patah semangat dan mencoba untuk selalu bisa bertemu Eunji.






Seperti sore ini, namja tampan itu terlihat berada di cafe Parkland. Seperti tak pernah merasa ada masalah disitu sebelumnya dia terlihat mengelilingi cafe lalu mendaratkan pantatnya di kursi dengan nyaman. Dilihatnya seorang yeoja menghampiri dan memberikan buku menu.



"Apakah Eunji hari ini tidak masuk lagi?" tanyanya sambil melihat-lihat sekeliling lalu fokus pada buku menu mencari cemilan yang cocok dengannya saat ini. Yeoja itu terdiam, lalu tersenyum kecil.



"Nde, eonni hari ini tidak masuk lagi" jawabnya sambil mencatat pesanan Leo.



"Saya ulangi pesanannya, satu coffee late dan spaghetti" seru Namjo dan dibalas anggukan dari namja sipit itu.


My Lovely is Poker Face GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang