3. Curious

307 71 30
                                    


🍃

🍃

"Jika cinta adalah sebuah luka, maka biarkan aku menjadi obat untuk semua rasa sakit yang kamu rasakan"

🍀

🍀

Eunji merebahkan tubuh dikasurnya yang empuk dan nyaman. Badannya masih terasa sangat capek walaupun sudah selesai mandi. padahal biasanya setelah mandi dia akan merasa badannya segar kembali.

Tadi di cafe lumayan ramai pengunjung belum lagi ditambah dengan kedatangan Park Chanyeol yang membuat emosinya terkuras.
Bila dipikir-pikir Eunji lebih memilih melayani 20 pengunjung cafe sendiri dari pada harus bersama dengan namja tinggi itu.

Ingatannya kembali pada kejadian sore tadi. Dengan seenaknya namja itu menariknya keluar cafe dengan alasan juga sedang lapar.

Flasback on

"Park Chanyeol ssi, bisa kah kau lepaskan pegangan tanganmu itu?" tanya Eunji yang merasa tak nyaman. Tapi hanya dibalas gelenggan dan senyuman dari namja disampingnya yang menurut Eunji itu sangat menyebalkan.

Deg!!! Apakah ini yang dulu Leo rasakan saat aku selalu berada disekitarnya??

Seketika kepalanya pusing dan berkunang-kunang lalu langsung terdiam kaku.

"Kenapa? Apa ada yg salah?" tanya namja yang kini duduk didepannya tanpa rasa bersalah yang masih setia memegang tangannya.

"Nde, Tentu saja ada" jawab Eunji dingin. Berusaha menutupi perasaan sendunya.

"Bagaimana bisa tidak salah, kita baru pertama kali bertemu dan dengan seenaknya anda menarikku keluar dan sekarang berada disini padahal aku sedang bekerja." jelas masih dengan ekspresi dinginnya.

"Ini kan waktumu istirahat, aku juga sedang lapar dan bisa di bilang aku termasuk atasanmu jadi kamu tidak bisa menolak perintah ku. Anggap saja kau menemani makan siang dihari pertama bertemu atasanmu yang tampan ini." jawab Chanyeol dengan santai nya lalu melepas genggaman tangannya karna seorang pelayan sudah datang dengan membawa pesanan mereka berdua.

Eunji seperti ingin muntah mendengar kata tampan yang keluar dari namja didepannya itu.

walaupun faktanya benar tampan tapi dia sungguh benar-benar overpede. Memang benar aku harus menghindari nya. Dan heii...lagi pula ini bukan jam makan siang Eunji mengerutu dalam hatinya.

Dengan malasnya yeoja itu memakan makanan didepannya, makanan yang dipesan oleh Chanyeol tadi karena dia hanya menjawab terserah saat ditanyai ingin menu makan apa oleh namja tinggi itu.


Dengan malasnya yeoja itu memakan makanan didepannya, makanan yang dipesan oleh Chanyeol tadi karena dia hanya menjawab terserah saat ditanyai ingin menu makan apa oleh namja tinggi itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hmm..Masitta, boleh juga rasanya kata Eunji dalam hati.

Matanya membulat dengan lucunya tentu saja tanpa dia sadari dan sekarang mulai terlihat makan dengan lahapnya menikmati menu yang ada.

My Lovely is Poker Face GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang