🍀
🍀
“Tersenyumlah, karena kamu tak akan tahu ada berapa banyak orang yang merasa bahagia ketika melihat mu tersenyum.”
🍀
🍀
Matahari pagi menyinari kota Seoul dengan cantiknya dan yeoja satu ini sudah sibuk sejak pagi di dapur untuk menyiapkan sarapan. Walaupun libur Eunji tetap selalu bangun pagi karna dengan begitu dia bisa selalu mencium aroma segar pagi yang menjadi salah satu kesukaannya.
Sambil bersenandung kecil dia mulai memotong wortel, daun bawang, bombay, paprika juga sosis lalu memasukkan nya kedalam telur yang sebelumnya telah dikocok dan diberi bumbu juga susu cair secukupnya. Tak butuh waktu lama menu sarapannya telah siap.
Saat akan mengambil susu ternyata susunya hanya cukup untuk sarapannya saat ini.
"Sepertinya ini waktunya untuk berbelanja" ucapnya sambil menutup kulkas. Lalu kembali duduk dan mulai menyelesaikan sarapannya.
Tak lama berselang terdengar suara bel pintu berbunyi. Refleks dia melihat kearah jam yang menunjukkan pukul 8 mengira-ngira siapa yang datang, lalu berdiri melihat Intercom dan membuka kan pintu.
"Good morning Eunji~ya...." sapa suara cempreng ketika pintu telah dibuka menyapa gendang telinganya, terlihat senyuman yang ceria merekah milik sahabatnya.
"Eohh...tumben sekali kamu pagi-pagi sudah bangun Bbom-a?" tanyanya yang keheranan, karena dia tau betul sahabat nya ini paling anti bangun pagi dikala libur. Yang hanya dibalas cengiran darinya.
"Aku ingin mengajakmu berbelanja, sudah lama kita tidak keluar jalan-jalan" jawab nya. Yang langsung dibalas anggukan oleh Eunji.
"Kebetulan Aku juga ingin berbelanja keperluan dapur" Eunji mengiyakan ajakan Bomi.
"Jamkkan...aku ganti pakaian dulu, oh...kamu sudah sarapan belum?" lanjutnya. Dan dibalas anggukan dari Bomi sambil mengibas-ibas tangannya, menyuruh supaya lekas ganti baju.
--------
.
.
Bomi memilih-milih buah jeruk pesanan bibinya, sedangkan Eunji ada di rak bagian susu. Saat sedang fokus memilih tiba-tiba..
Gubbrakkk...
"Aaduhhh...."
Eunji menoleh sekilas dan terlihat seorang namja yang terjatuh. Buru-buru dia meletakkan kembali kotak susu yang tadi diambilnya lalu menghampiri dan menolongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely is Poker Face Girl
FanfictionPoker face adalah julukan yang melekat pada yeoja cantik itu. "Tolong bantu aku melepaskan topeng ini, sehingga aku bisa kembali menjadi diri ku sendiri" -Jung Eunji- "Ijinkan Aku menghapus lukamu" -Park Chanyeol- "Aku ingin melihat mu tertawa lepa...