Selesai upacara, seluruh siswa berpencar menuju kelas dan kantin. Kalau jam kaya gini mah, siswa kelas 12 IPA 1 pada dikelas semua, ya apalagi kalau bukan ngerjain Pr yang belum siap."Yang berbaik hati dan tidak sombong serta rajin menabung dan udah ngerjain Pr MTK, liatt doongg" Teriak gue.
Ngeliat mereka pada ngumpul di meja Keysha, Caira, dan Sari, gue jadi ikutan juga mau liat jawaban. Oh iya meja dikelas gue ini, dirapatkan tiga meja jadi meja nya panjang panjang gitu.
Semua sibuk membuat Pr, kecuali, Huda. Iya Huda, dia teriak teriak ga jelas sampe buat kuping sakit.
"aaaaaa!!! Woaaaaaa!!!!"
"woi gorila! Bisa diem ga si lu?"
"minta ditampol ni bocah"
"Hudaa!! Diem napa?"
"Woi gorila, sakit kuping gua dah"
"HUDAAA!!! "
Ya gitu deh kalo Huda udah teriak ga jelas atau ganggu yang lain, satu kelas bakal ngumpat habis habisan. Reaksi Huda? Nyegir doang, kaya ga ada dosa.
Selesai mengerjakan Pr, gue milih buat ke kantin, karna ga sarapan plus cape habis teriak-teriak ke Huda.
MTK, uh she up. Bosen gue belajar MTK. Ditengah jam pelajaran tiba tiba buk Wati masuk kekelas kami, "sebentar lagi kalian mau berfoto untuk foto ijazah, tolong siap siap dan segera ke perpustakaan" perintah buk Wati.
Lah ngapain dah foto di perpustakaan? Emang kalo sekolah gue kaya gini, ruang terbatas, ga modal hm.
Siswa cewe yang ada dikelas segera menuju perpustakaan, yang cowo? Belakangan, cewe duluu. Kelas gue yang terletak dibelakang dan perpustakaan terletak di depan, ya ujung ke ujung, mager banget dah mau kesana.
Eh
Bentar.
Perpustakaan?
Auto lewat kelas doi dong haha.
Auto semangat mah kalo gini.
Setelah masuk perpustakaan, semua siswi IPA 1 bersiap siap, biar bagus foto nyaa.
Selesai berfoto, kami kembali ke kelas. Sesampai dikelas buk Nila mengumumkan bahwa kami akan mengadakan acara perpisahan tanggal 4 bulan depan.
Oke.
Tau kan apa yang akan terjadi?
"ih lo udah beli gaun?"
"warna apa gaun lo?"
"tas lo udah beli? "
"beli dimana?"
"ih model gaun lo gimana?"
"ih gue mau couple ah sama doi"
"gue warna ungu aja deh"
"ih iya cucok meong tuh"
Ya namanya juga cewe, rempong.
"jadi ga buat band?" celetuk gue sambil dorong bahu Jojo pelan.
"serah gue ikut aja" jawab Jojo.
"keyy, band gimana?" tanya gue ke keysha yang sibuk dengan buku buku nya, "serah" jawab keysha tanpa noleh.Buset.
Kaya cewe ditanya makan aja
Terserah.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Abstrak.
ЮморJika kalian cari temen yang kalem, pinter, perhatian, mungkin tidak akan ditemukan spesies temen seperti itu disini.