Selamat membaca! 🍃
18:30
Kelas Abstrak.
Natalia: gais ada pr? Tugas?
Faiha: Pr MTK
Yang mana?
✅Faiha: Yang 10 soal
Natalia: ocee
Yang udah siap plis fotoin,
Jangan diem diem baeee.
✅Fadhilla: mager ah mau ngerjain
Awas ada yang ingatin
Sama buk Nali kalo ada
Pr!
✅Huda: ashiapp.
06:30
Tumben tumbenan kelas udah rame, biasanya kaya kuburan kalo jam segini. Benar dugaan gue, pasti lagi sibuk buat Pr, ya apalagi kalo bukan itu?."Pagi woe! Buset, buat Pr kalian? Bagi bagi dong" Teriak gue. Gue langsung menarik kursi kosong ke meja yang ada buku jawabannya, kalo kaya gini mah buku Natalia jadi sasaran.
Natalia, si gadis Batak bertubuh kecil. Biasanya dipanggil Talia, Talia ini yang megang juara satu dikelas, jadi tak heran kalau buku sering berjalan (ya gitu bahan contekan kami). Talia nih tubuh doang yang kecil tapi suara kaya Toa plus cempreng nya minta ampun. Talia ini sering banget bertengkar sama Huda, kadang sampe jambak jambakan malah."Buset dah banyak banget nih Pr, sampe dua lembar full" Celetuk Jojo. "Tulis aja napa dah? Udah nyontek banyak pula gonggong lu" kata Sari dengan nada ngegas.
Semua siswa sibuk membuat Pr, eh ga deng bukan Pr, lebih tepat nya Ps (pekerjaan sekolah)."Hebat kalian ya datang pagi pagi cuman mau buat pr!" Semua siswa sontak kaget mendengar suara tersebut, dan langsung memasukkan buku kedalam laci. Siapa lagi yang bersuara kalau bukan Buk Nila, walkel IPA 1.
"Bukannya membersihkan halaman, malah sibuk buat Pr di sekolah! makanya kan udah ibu bilang berkali kali kalau jam literasi tu membuat Pr bukan ngerumpi"Et dah pagi pagi udah marah aja.
Semua siswa langsung mengambil peralatan kebersihan untuk membersihkan halaman, dari pada dengerin Buk Nila ceramah pagi pagi, mending keluar kelas bersihin halaman samping kelas.
"Et dah malah Pr belum siap lagi" kesal Huda ketika sedang membersihkan halaman. "Lah lo pikir gue udah? Ya jelas kaga laa" balas gue tambah kesal.
Sesudah membersihkan halaman depan kelas, bel pun berbunyi dan kami masuk ke kelas.
"kita bahas Pr kemarin" perintah buk Nila. Jika siswa normal kaget tidak selesai Pr nya, berbeda dengan kami. Oke, rencana A kami gagal, karna ketahuan pagi tadi membuat Pr, tenang aja masih ada rencana B, rencana B? Buat disaat guru menulis jawaban dipapan tulis, ntar salahin aja satu nomor biar ga kelihatan nyalinnya. Yap udah jadi kebiasaan sehari hari.
Selesai istirahat, dan jam ini adalah jam yang ditunggu tunggu siswa, Jamkos. Yap siapa yang tidak menunggu jamkos? Yakali ada. Guru Bahasa Indonesia gue ada pelatihan, jadi harus meninggalkan kelas.
Kelas udah bagaikan pasar, ada yang ngerumpi, yang nanyi, yang main kartu remi, nah kalo yang satu ini mainnya emang bukan anak sekolahan banget yha? Tapi seru aja gituu, dan yang herannya yang main bukan cowo aja, cewe juga ikutan. Next, kalo Jamkos gini, biasanya sih yang cowo pada main sokbi.
"woi sokbi yok sokbi" Teriak Huda.
Kan gue bilang juga apa.
"yokk" seru Alfa, Jojo, Udin, Marsi, Ghinting, Maulana, Fathas
Mereka langsung memulai permainan. Suasana kelas bertambah Riyuh. Ditambah Huda yang teriak teriak pas lompat udah kaya gorila ajaa. Kalo udah main gini mah, mereka pada lepasin baju semua cuman pake kaos aja, katanya biar ga bauk seragam nya.
"woi giliran gue" teriak Huda
Kreekkk!!
"HAHAHHAHAHHA" semua siswa tertawa. Bagaimana tidak tertawa, kaos yang Huda kenakan robek sebesar besarnya dibagian ketiak. Huda mah kalem aja, malu juga ga, gimana mau malu? Urat malunya aja udah putus.
"HAHAHA robek ih, kaos bekas ya? " Kekeh Udin, dan diikuti seluruh siswa.
💥💥💥💥💥💥💥
BUDAYA KAN NGEVOT SESUDAH MEMBACA!! :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Abstrak.
HumorJika kalian cari temen yang kalem, pinter, perhatian, mungkin tidak akan ditemukan spesies temen seperti itu disini.