Selamat membaca! 🍃
Senin, hari yang paling membosankan, bukan hanya pelajaran, guru nya juga membosankan plus killer, ditambah lagi pelajaran awal MTK 3 jam, hadeh rasanya pengen menghilang dari dunia ini.
MTK, gimana pun cara guru menjelaskan, kami juga ga bakal ngerti, gimana mau ngerti? Kalo tubuh kami disini tapi pikiran terbang kemana mana.
Kriiingggg
Bel masuk berbunyi, pertanda masuk kelas dan jam belajar akan dimulai, mungkin hanya siswa yang normal yang akan berlarian dari kantin ke kelas. Tapi, tidak berlaku untuk kami.
"Gais, kantin kuyy", tiba tiba Keysha bersuara, mendengar itu gue, Ciara, Fadhilla, Sari, Lestari, Nanda serentak menjawab "hayuuu", kami pun beranjak ke kantin. Telat masuk? Udah jadi kebiasaan sehari hari.Oke, bertempur melawan kantuk di jam MTK di mulai. "Woi woi woi", tiba tiba Huda bersuara membuat semua seisi kelas menoleh ke arahnya, dengan senyuman menunjukkan gigi ratanya dan muka tanpa dosa, Huda dengan enteng berbicara, "Ga ada apa apa". Sontak semua siswa merasa kesal dan melempar Huda dengan kertas, pena, pensil, penggaris, buku, Josua, eh ga deng si Josua terlalu berat buat dilempar.
Btw Josua ini termasuk manusia abnormal juga di IPA 1, biasanya si Josua ini dipanggil Jojo, eits bukan berarti nama panggilannya Jojo dia juga mirip Jojo si atlet, salah besar kalau beranggapan kaya gitu. Kalau level Jojo pemain bulu tangkis berada di langit ke tujuh, kalo Jojo yang satu ini berada di Inti bumi. Jojo ini sebenarnya pinter nya dibidang musik doang, karna dia pande main gitar, drum, bass. Si Jojo ini sasaran paling enak buat dibully, karna kalo udah dibully pasrah pasrah aja gituu.Sehabis pelajaran MTK, semua rasa kantuk hilang begitu saja. Bel berbunyi, semua siswa berhamburan keluar kelas mencari tempat untuk bisa nongkrong dan makan. Kalo gue mah masi dikelas buat makan bekal. "salwaaa, mauu bekalnyaa" Huda berbicara dengan ekspresi sok imut nya, pengen nabok cuman mager, udah jadi kebiasaan Huda jalan kesana kesini buat minta minta makanan orang, naahh ini hobi Huda jugaa, aneh bukan? Ya begitulah. Huda ini kemana mana pasti ngekor si Marsi, ya walaupun kadang Marsi jalan sama pacarnya, Huda rela kok jadi obat nyamuk.
2 mapel sudah berlalu begitu saja, rasanya kalau jam siang gini jadi rindu kasur sama bantal. Ditambah dengan suasana kelas yang panas, oh iya harus kalian ketahui bahwa kelas kami ini kelas paling gerah.
'Hari senin, Jam terakhir, guru killer, kelas panas, yaampun udah gerah body plus gerah hati tambah pula gerah otak, cukup penderitaan kami.' Ya rata rata kalo jam terakhir gini semua siswa pasti bakal mikir kaya gitu. Kalo bel udah bunyi dan itu jam IPS, yang tadi nya meja acak acakan langsung dirapiin, yang tadi nya kursi di bawa ke teras luar, langsung di bawa kedalam, yang tadi nya banyak sampah auto nyapu kebut kaya turbo. Ya siapa lagi kalo bukan buk Wati yang mau masuk kelas.
Buk Wati, guru killer plus ngeselin. Buk Wati nih suka banget ngasi tugas ke kami, ya soalnya ga banyak si palingan 5 tapi jawabannya bisa lebih dari 10 lembar, tak heran buku kami tebal tebal dan pena kami cepet habis karna mapel ini aja. Padahal mah jurusan IPA malah kaya gini IPS nyaa. Yang paling ngeselin dari Buk Wati ini, ketika dia kasi tugas banyak, tapi ngga di periksa sama sekali, rasanya pengen kempesin badan Buk Wati sampe langsing. Dan Buk Wati ini kaya punya dendam tersendiri gitu sama nih kelas, ada sampah dikit aja, ceramah nya ngalahin ustad Somad. Kemarin pernah si Alfa ngelepasin charger laptop Buk Wati dari colokan, karna si Alfa mau colokin kipas, eh Buk Wati nya malah ngambek, heran gue.
Suasana kelas hening ketika Buk Wati masuk kelas, dia melihat kesekeliling kelas, ya firasat kami sih, buat nyari kesalahan kami, dan benar saja, ada satu sampah kertas di sudut kelas, oke ceramah di mulai "Itu kenapa ada sampah? Buang! IPA 1 ini Ibuk lihat tidak pernah bersih, pemalas sekali mau buang sampah pada tempatnya, kan udah disediakan tong sampah di setiap kelas, masih aja buang sampah sembarangan" semua hening, menundukkan kepala, mengheningkan cipta di mulai.
Pelajaran dimulai, semua siswa terlihat mendengarkan, tapi tidak benar benar mendengarkan, percuma didengerin kadang, Buk Wati kalau ngomong ngerap, kaga ada koma, titik, spasi, tanda tanya.
"Buka halaman 108, dibaca dan dipahami" perintah Buk Wati.
Keadaan kembali hening, semua siswa sibuk membaca.Tiba tiba
I still see your shadows in my room
Sontak semua siswa menoleh kanan kiri mencari sumber suara lagu tersebut, Buk Wati terlihat senyum penuh kemenangan, "bawa sini hp nya atau ibuk yang ambil sendiri" ancam Buk Wati.
Semua siswa terlihat kebingungan.
"ngaku lah woi" celetuk Huda. semua siswa bertambah bingung, Huda juga ikut kebingungan, Huda mengecek tas nya, yang benar saja, Hp Huda yang berbunyi. Huda segera mengangkat telfon tersebut tetapi sudah mati duluan. "Bawa sini!" perintah Buk Wati ke Huda, "hehe ini buk" Huda meletakkan hpnya di meja guru, dengan ekspresi tidak berdosa.💥💥💥💥💥💥
JANGAN LUPA VOTE PLUS KOMEN.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Abstrak.
HumorJika kalian cari temen yang kalem, pinter, perhatian, mungkin tidak akan ditemukan spesies temen seperti itu disini.