A Chaotic World

5.6K 249 42
                                    

Dunia, adalah payung bagi para makhluk hidup agar merasa aman. Dunia diciptakan agar para makhluknya dapat berinteraksi, membangun rumah dan hidup bersama-sama.

Dikatakanlah bahwa bangsa elf adalah anak pertama dari dunia, dan manusia adalah anak kedua dari dunia. Elf telah ada dalam jangka waktu yang lama sebelum adanya anak kedua.

Pada awalnya, bangsa elf hidup dengan damai. Mereka tinggal di tepi aliran sungai maupun telaga dengan pepohonan besar sebagai rumahnya. Mereka senang bernyanyi dan membuat puisi. Mereka bertubuh tinggi, berambut hitam, dan hidup dengan damai karena kejahatan belum masuk ke dunia mereka.

Elf adalah makhluk dengan roh yang abadi, yang tidak lekang dimakan usia, namun bukan berarti tubuh mereka tidak bisa mati. Walaupun roh mereka abadi, tubuh mereka tetap mengalami proses penuaan, namun dengan sangat lambat, setara dengan ratusan tahun umur manusia. Tubuh mereka juga dapat mati ataupun hancur karena penyakit, luka maupun dibunuh.

Manusia, anak kedua dari dunia namun mereka memiliki kekuasaan yang besar atas dunia ini. Mereka terus melakukan peperangan yang tak berkesudahan untuk memperluas wilayah kekuasannya dan membangun sebuah kerajaan. Tak jarang mereka melakukan kolonialisme pada kerajaan kecil dan menjadikan rakyatnya sebagai budak. Kekuasaan adalah segalanya.

Telah ada banyak kerajaan di dunia ini. Mereka memiliki ratusan ribu prajurit, gladiator yang terlatih, dan pengaruh ekonomi yang kuat. Namun, dewa memang tidak pernah membuat anaknya kuat melebihi sang penciptanya. Tidak akan.

Perang yang tidak berkesudahan, ribuan nyawa gugur begitu saja dan menghancurkan alam. Tidak ada kata mundur bagi kedua belah pihak sebelum pulang dengan membawa kemenangan. Mereka menyadari satu hal, mereka seimbang, mereka masih membutuhkan kekuatan lagi.

Sebab itulah nyawa bangsa elf mulai berjatuhan. Bangsa elf berasumsi bahwa mereka mulai terancam. Mereka diburu oleh manusia.

Prasasti kuno menyebutkan bahwa seorang raja rela bertekuk lutut pada seorang elf agar jatuh dalam pelukannya. Jika seorang raja mampu membawa seorang elf bersamanya, ia mampu menggengam dunia. Sang elf akan menuntunnya memimpin dunia dan menjadikannya penguasa terhebat.

Orang-orang salah kaprah, mereka juga memburu elf dan mengincar darah mereka. Disebutkan bahwa meminum darah elf akan membuat seseorang menjadi abadi.

Bangsa elf ketakutan, mereka tersebar di berbagai penjuru dunia dan hidup berkelompok. Satu kelompok tidak lebih dari tiga puluh elf dengan jenis terentu. Mereka menjadi menutup diri dan benar-benar mengasingkan diri dari kehidupan manusia. Mereka menjadi nomaden taktala tempat tinggal mereka dihancurkan oleh manusia yang menggangunya.

Uchiha Sasuke adalah anak termuda di kelompoknya yang merupakan ras moon elf. Hidupnya berbeda dengan teman maupun saudaranya. Di usianya yang ke delapan puluh tujuh tahun ーsecara fisik dua puluh tahunー, ia dikirimkan oleh ayahnya untuk berkelana di dunia. Mulanya, sang ayah meragukan kemampuan seorang Uchiha Sasuke.

Tempat tinggal mereka dirusak oleh manusia dan leluhur mereka disandera. Karena itu, tujuan Sasuke pergi adalah menyelamatkan leluhurnya yang disandera oleh Kekaisaran Wang.

Kepergiannya dilepas dengan berat hati oleh Mikoto dan Itachi.

Kekaisaran Wang usianya belum mencapai satu abad. Hiashi Hyuuga bersama saudaranya, Hizashi Hyuuga bersama-sama menaklukkan banyak wilayah kecil kemudian menggabungkannya menjadi satu. Keduanya adalah pria yang tegas dalam memerintah, ekonominya naik menjadi semakin kuat dengan komoditas utama adalah perkebunan. Para prajurit kekaisaran pun sangat terlatih, mereka telah terdidik menjadi seorang gladiator dan ahli pedang.

Sekai no NamidaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang