Indra memilih tertidur selama seribu tahun untuk menyucikan dirinya akibat pertempuran melawan naga merah.
Leluhur moon elf itu dikenal sebagai sosok ksatria dibalik pertempuran besar yang besejarah bersama leluhur elf lainnya. Sosok makhluk yang sangat besar dan berwarna merah menyala itu sulit sekali ditaklukkan, tiga puluhan lebih leluhur elf dengan sihir mengerikan pun belum bisa menumbangkannya.
Naga merah itu kini telah disegel nan jauh disana, ia sedang tertidur dan suatu saat akan terbangun. Indra percaya bahwa kekuatan yang bersatu akan mengalahkan semuanya. Pada awalnya, mereka menyerah, beberapa dari mereka ada yang tidak sadarkan diri karena banyaknya energi yang dikeluarkan untuk mewujudkan sihir dahsyat itu.
Nafas terakhir sang naga menghembuskan kekuatan gelap ke tubuh Indra. Akhirnya, leluhur moon elf itu memilih mengasingkan diri dibalik pohon bodhi.
Indra telah melegenda berkat kekuatan sihir apinya yang menjadi ilham serangkaian sejarah sepanjang ribuan tahun lamanya. Ia begitu dihormati dari semua kalangan.
Setelah mengucapkan selamat tinggal pada pohon bodhi tua dimana menjadi tempat dirinya tertidur selama seribu tahun, Indra terus bersinar layaknya mentari pagi.
Ia juga menyapa hewan-hewan buas dan pohon besar yang turut menjaganya, mereka tampaknya masih tertidur.
Indra tahu bahwa dunia ini masih diliputi kegelapan. Naga merah akan segera bangkit. Ia berdiri dengan tenang didepan sebuah pohon raksasa yang menjulang tinggi terhubung dengan langit. Disanalah naga merah berada.
Tidak ada satupun orang yang mampu untuk menggapai puncak pohon itu. Disana banyak sekali harta, emas, artefak dan benda-benda suci yang begitu diinginkan manusia.
Pohon legenda ini berada di hutan terpencil yang sangat lebat, tertutup oleh pepohonan. Hanya elf dan manusia tertentu yang memiliki mata batin khusus yang dapat melihatnya.
Dalam hal ini, manusia yang sudah mencapai puncak kesempurnaan akan mempunyai mata batin untuk melihat pohon ini dan sesuatu yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang orang biasa. Tentu saja, raja-raja di dunia banyak yang menginginkannya. Tetapi, proses yang ditempuh tidaklah semudah yang dikira.
Puncak pohonnya terlihat seperti awan yang sejuk, disanalah tempat impian layaknya surga. Asri, bersih dan indah dengan dominasi pemandangan hijau yang menenangkan seperti bumi yang baru saja lahir dan belum kotor. Tempat ini adalah definisi tempat yang sangat bersih dan suci, demikian jiwa yang tinggal disana.
Pohon ini seringkali disebut dalam prasasti dan telah menjadi legenda dunia selama beribu-ribu tahun. Beberapa raja juga berusaha mencari pohon ini, tapi tidak pernah berhasil. Pohon ini tidak ada dalam peta manapun layaknya pohon gaib. Tetapi sesungguhnya, pohon ini nyata.
Indra tidak ingin mengingat tempat itu lagi, tapi itu begitu bersejarah. Roh suci para dewa dan leluhur elf sedang bersemayam disana. Disanalah tempat tinggal para dewa dan leluhur elf terdahulu sekali yang memutuskan untuk mengakhiri tugasnya. Dipuncak pohon inilah terdapat makhluk yang menjadi legenda di alam manusia, unicorn.
Unicorn telah menjadi sahabat para dewa dan elf berjuta-juta tahun lamanya. Darahnya dikatakan dapat membuat seseorang menjadi immortal, seperti darah milik elf.
Tugas dewa dan leluhur elf disana adalah menjaga sang naga merah yang sedang tertidur. Sang naga merah selalu berada dalam pengawasan ketat oleh roh-roh murni nan suci. Karenanya, ia akan sulit bangkit, segelnya begitu kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekai no Namida
FanfictionKisah seorang Sasuke yang merupakan anggota ras moon elf termuda. NARUSASU ©Naruto belongs to Masashi Kishimoto