Pengenalan

72 7 2
                                    

  Meara Maribel Chiara seorang gadis blasteran indonesia korea mempunyai kulit putih bersih yang terlahir dari keluarga sederhana. Meara lebih senang di panggil 'Ara'. Meara adalah tipe gadis yang tidak banyak omong,cuek,dan satu keunikan Meara,yaitu dia tidak terlalu mau berurusan dengan cowok apalagi sampai pacaran,karena apa? Ya,jawaban karena masa lalunya yang sering disakiti oleh cowok. Bahkan untuk sekarang ini Meara memutuskan untuk tidak mau berpacaran dulu. Sudah banyak cowok yang mencoba untuk mendapatkan hati Meara,tapi keputusan Meara tidak akan berubah.
  Meara sekolah di SMA Negeri 2 Bandung kelas 11 jurusan IPS. Setiap hari Meara harus menolong mamanya berjualan nasi goreng sepulang sekolah. Dia memiliki adik bernama Alana Anatasya Arbie. Ayah nya memiliki pekerjaan wirausaha.
  Meara termasuk siswi pintar di sekolahnya,dia sering mengikuti olimpiade untuk mewakili sekolahnya,bahkan dia juga juara kelas. Meara mempunyai penyakit anemia,sehingga dia harus banyak beristirahat. Terkadang dia juga harus libur karena sakit. Mau bagaimana lagi dia tidak bisa memaksakan diri untuk sekolah. Walaupun begitu Meara selalu berusaha untuk mengejar ketertinggalannya.
  Meara mempunyai sahabat di sekolahnya yaitu Dea,Dila,dan Fadila. Bagi Meara sahabatnya itu kocak,gila,dan selalu memberikan semangat kepadanya. Mereka baru kenal saat kelas 11 ini,tapi mereka seperti sudah kenal lama satu sama lain.
Dikelas mereka tergolong dalam beberapa geng,salah satu nya adalah geng Meara. Geng yang terkenal di kelas Meara adalah geng cowok perusuh yang sering main PUBG,plus duduknya di deretan paling belakang,kalau ada ulangan suka nyontek atau ngeliat buku. Geng itu bukan hanya terkenal di kelas tapi juga diluar kelas. Seluruh cewek menganggap bahwa geng itu adalah geng para cowok-cowok ganteng di SMA Negeri 2 Bandung. Cowok yang terkenal dari geng perusuh adalah pemimpin geng itu,dia bernama Marva Maheswara Sava.
  Marva Maheswara adalah cowok blasteran korea yang mempunyai wajah yang tampan yang menawan,senyumannya yang manis akan membuat semua cewek meleleh ketika melihatnya,wajahnya putih dan badannya tinggi. Tapi sayang,kelakuan cuek,jutek,sombong dan badboy. Maheswara adalah anak pemilik sekolah SMA Negeri 2 Bandung. Dia juga mengikuti ekstra sepak bola di sekolah.
  Semua cewek di SMA Negeri 2 Bandung bahkan guru-guru mengakui ketampanannya itu. Tapi tidak bagi Meara,dia sama sekali tidak menyukai orang yang bernama Maheswara itu. Karena bagi Meara,Maheswara biasa saja. Juga Meara tidak mau terlalu  memperdulikan tentang cowok.

 Juga Meara tidak mau terlalu  memperdulikan tentang cowok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Marva Maheswara Sava

MaheswaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang