three

3.4K 315 0
                                    

Di cafe

"Selamat datang TN Kim.yuko apa kabar?" tanya papa Lisa.

"Kabar baik TN.suho,bagaimana dengan anda?"tersenyum ramah.

"Saya juga,ouh ya kenapa hanya anda dan Ny.Yuri saja yang datang?"menatap bingung.

"Tidak putra kami sedang bersama adiknya menuju sini!!"ucap Yuko.

Dengan antusias Yeri berdiri memperkenalkan namanya.

"Salam kenal Tn.kim dan Ny.kim saya kim Yeri manoban anak dari mamah papah!" sambil membungkuk.

"Ouhh ini anak kamu yang bungsu,cantik sekali."ucap Yuko.

Tapi sedikit kurang sopan_ucap dalam hati Tn.kim

"Lalu siapa ini?" tunjuknya pada Lisa
Dengan sopan lisa menperkenalkan dirinya.

"Nama saya kim lalisa manoban tante om." ucapnya dengan tersenyum
Tiba² datang seorang pria dengan adiknya yang menuntunya,tapi anehnya laki-laki itu sedikit senyum-senyum sendiri.

"Siapa dia sepertinya agak aneh" ucap yeri.

"Sttt" sohyun pun membungkam mulut yeri

"Mah lepas se ..sak!!"gumam Yeri.

"Yaya maaf."memutar bola mata malas.

*
*

"Nah ini anak kami yang bernama kim Taehyung."Mereka kaget yang diharapkan ternyata berbalik dari dugaan mereka saling tatap menatap.

"Bagaimana,kim ayo berisalam!"ucap Ny.Yuri.

"Hay semua aku kim Taehyung kalian panggil kim saja hehe.." penuh dengan tawa sambil tepuk tangan.

Yeri yang melihat itu merasa jijik namun lisa merasa kaget dengan yang dilihat.

"Jadi ini anak anda??" ucap sohyun.

"Iya ini anak kami!!" sambil mengusap kepala Taehyung.

"Kami fikir anak anda tak seperti ini,kami pergi maaf tuan kami membatalkan anak kami tak kan mau bersamanya" dengan kesal,seperti di permalukan mereka pulang dengan wajah marah kecuali lisa dengan wajah kagetnya tapi sebelum di pintu dibuka tae dengan cepat meraih lengan yeri dan dengan satu hempasan yeri membuat taehyung terpental.

"Lepas brengs*k"teriak Yeri marah.

Taehyung hanya diam ia ketakutan
Lisa yang sempat menolong hanya bisa diam karena ia tau bahwa orang tuanya melarang

*
*
"Mah kalian duluan saja ke mobil Lisa mau cari toilet umum dulu."pinta Lisa.

"Iya sayang tapi jangan lama-lama!" ucap Sohyun diangguki Lisa.

"Iya."Lisa pun pergi menuju toilet.

Tibanya ia disana ia menyebrangi jalan sehingga ia hampir tertabrak motor,tapi ia tak menyangka ia selamat.

"Kau tak apa?" tanya seorang pria.

"A..aku tak apa" ucapnya dengan nada syok.

"Hhmm" pria itu hanya pergi meninggalkan lisa.

"Tunggu!!" pria itu memutar badan.

"Kau.......kim Taehyung kan?"
Pria itu hanya mengangguk.

"Maafkan keluarga ku yang sudah melakukan hal itu padamu."menyesal.

Taehyung hanya mengangguk sambil tertawa.

"Haha...yaya aku tau sifat banyak orang."terkekeh.

"Hmm...aku tak habis fikir,kau yang seperti ini sangat baik."tersenyum.

Tiba-tiba

"Kakak...." lari seorang gadis dengan di dampingi oleh kedua orang tuanya.

"Nak lisa kenapa ada disini?"tanya yuri kaget.

"Tadi saya ingin ke toilet om tante tapi saya hampir ditabrak tadi,untung saja ada Tae" sambil tersenyum menatap Taehyung.

"Kau tak apa?" tanya yuko

"Tak apa om,dan soal tadi.."ucap Lisa menunduk.

"Sudah tak apa kami memakluminya,mana ada gadis yang ingin bersama tae" ucap yuri

"Tapi om tante,mungkin lisa bisa memikirkannya lagi"ucapan Lisa membuat semua membulatkan mata.

"Eh..."

Mereka semua terkejut kecuali taehyung yang sedari tadi memainkan kakinya di tanah dengan Sepatunya.

"Kakak yakin?" tanya alesa lagi.

"Kan bisa difikirkan lagi adik manis,saya permisi." lisa berlari tak lupa dengan senyumnya kemudian Keluarga tae hanya tersenyum bahagia...

KAU YANG TERBAIK(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang