Prolog

24 4 0
                                    

Happy Reading😊

Gadis yang bernama Keyla Felicia Smith sedang menunggu seseorang di depan sebuah supermarket. Tangan kirinya memegang plastik kresek berwarnah putih,dan tangan kanan nya memegang Ponsel.
Ia sibuk mendell nomor seseorang.Tapi tidak di angkat angkat.
Padahal jam sudah menunjukkan pukul 17:30.

"Aduh, bang Leon mana sih"
Gerutunya.Lalu kembali membuat Ponsel ke depan telinga.

Tak lama ia mendengar suara dari sebrang sana.

"Hallo"

"Abang di mana sih,
Kekey udah lumutan tau nunggui abang di sinii!!"rangek key kepada abang nya.

"lohh....kekey masih nunggu abang di sana?"tanya seorang di sebrang ponsel dengan nada khawatir.

"Iya abanggg" teriak kekey dengan mukak kesalnya.

"Yaudah... Tunggu abang di sana..
Jangan kemana mana kekey!!
Janagan kemana mana.....
Entar lo ilang!".ucap abang kekey,lalu mematikan sambungannya secara sepihak.

"Takut ilang,di kira kekey anak kecil, ilang"ucap kekey tidak suka karena ucapan abang nya tadi.

15 menit kemudian ia melihat mobil abang nya berhenti.
Kekey sudah melangkah kan kakinya hendak menyebrang.
"Kekeyy di situ aja biar abang yang jemput!" teriak Leon dari sebrang.
Kekey hanya mengangguk angguk kan kepalanya.
Setelah abang nya tiba tepat di depan keekey,ia pun menarik tangan kekey.
mereka menyebranggi jalan bersama sama.
Saat sudah akan mendekati mobil Leon, kekey tidak melihat bahwa dari arah kanan ada kereta dengan kecepatan lumayan kencang.

Dan

"Huaaa........Coklattt keyyy di lindesss"Teriak kekey dengan suara cempreng nya.

Kereta yang menabrak plastik keresek yang di pegang key tadi pun berhenti.
Leon kaget dan menoleh ke arah adik nya.

"Yaampun kekeyyy!" Orang yang tak berotak mana yang lindes coklat lo" panik Leon,karena adiknya itu teriak tepat di depan kuping Leon.

"Abanggg hiks coklat kekeyy!! Gak berbentuk lagii hiks" Tangis kekey pecah.

"Maaf" hanya itu yang keluar dari mulut si penabrak coklat.
Kemudian melajukan keretanya dengan kecepatan yang lumayan kencang.

"Udahh udahh dek,gak usah nangis gitu yaaa... Nanti abang belik lagi coklatt buat kekey sepuluh okee..."ucap leon sambil membawa adik nya masuk ke dalam mobil.

"Hiks.. Kekey gak mauu!! Pokoknya yang nabrak tadi harus ganti rugii!!"ucap kekey sambil menyeka air matanya.

"Gimana mau ganti rugii, orang nya aja udah pergi kekey"menghapus jejak air mata kekey. Kemudian memeluk adiknya.

"Nanti biar abang yang ganti,okee"
Kekey hanya mengangguk di dalam pelukan abang nya.

"Yawdah sekarang kekey jangan nangis lagi, jelek tauu!".

Ihhh... Abangg kok jahat sih sama kekeyy!! Kekey kan lagi berduka!!"teriak kekey dengan wajah merahnya, akibat mengais.

Emang orang Ninggal dek,sampe berduka segala"

First Love💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang