2

6 3 0
                                    

Happy Reading😉😉

Ketika Alaska dan ketiga temanya sudah berada di tengah tengah lapangan.

"Gila yah tuh cewe, hahaha...."tawa Irfan meledak.

"Iya,hahaha.... Kan dia yang kepental ampe jatoh,malah minta maaf lagi sama Al".sahut Gerland.

"Dia kelas berapa sih?"

"Paling masih kelas sepuluh,mukanya aja kayak bocah gitu".

"Al lempar bolanya ke sini dong!"
Teriak Irfan dari belakang Alaska dan  Faris yang asyik memantul mantul kan bola basket ke lantai.

Setelah beberapa saat menghabis kan waktu dengan bola basket mereka  duduk di bawah sebuah pohon,di pinggir lapangan.

"Capek Gila"keluh Irfan dengan wajah yang di penuhi keringat.

"Iya,malah gue haus lagi"sambil duduk di samping Al.

"Beliin minum dong Al"pinta Gerland sambil terkekeh.

"Yakali lo minta beliin minum sama si Al,dapat bogeman mentah tau rasa lo" Ucap Faris ,mengibas ibaskan tangan di depan wajah nya.

Al menoleh ke arah gerland yang keringat dingin di tatap al seperti itu.
Lalu merogoh sakunya,dan mengeluarkan selembar uang berwarnah merah ke arah gerland.

"Wlee di kasihh kok"sambil menjulurkan lidah ke arah Faris.

"Buruan gue haus"ucap Al dingin.

"Siap bos!"kemudian ngacirr ke kantin sekolah.

"Al lo kenapa sihh kolo ngomong iritt bangat,padahal bicara kan gak bayar?Tanya irfan.

"Kaya lo gak tau aja si Al dari sono nya memang gitu" ucap Faris.

"Ngapai ngomong panjang kalau omongan lo itu gak berbobot" Balas Al.

Skak mat! Buang adek ke rawa rawa bang, itu mulut sealinya ngomong pedes bener!Batin Faris.

Ininihh... Yang katanya haus, pangeran bawain minuman sama Chiki"kata gerland dengan nafas ngosngosan.

"Pangeran, pala lo botak. Pangeran mada ada model nya kayak lo. Pemulung baru bener"ejek Irfan sambil membuka minuman kaleng nya.

"Tai lo fan,gue udah baik mau beliin minuman.lo bukanya maksih,malah hina gue lagi"

"Makanya jadi cowo gak usah ke pd an. Sok sokan pangeran lagi"kekeh nya.

"Semerdeka di lo deh,capek gue ngomong sama lo"serah gerland.

"Cewe tadi kelas berapa?"tanya Al dingin.

Seketika kegiatan ke tiga temanya berhenti.kemudian menatap Al tak percaya.

"Cieee... Al tanya kelas nya si Kekey"ucap Faris dengan alis mata yang di naik turunkan.

"Dia cantik kan Al" kekeh gerland.

"Dia itu kelas IX-2 IPA.Dia sekelas sama anak nya teman papa gue,ples sahabat nya teman papa gue"jelas Irfan kepada ketiga temanaya.

"Kok lo gak cerita?"Tanya Faris,memukul kepala Irfan.

"Sakit anjing. Ngapai gue cerita kan kalian gak nanyak"memasukan makanan ke dalam mulut.

"nama sepupu lo siapa?"Tanya Gerland.

"Yara Camila,kenal kan?"

"Kenal kenal,yang pecicilan itu kan?" Kekeh gerland.

"Awas tar lo jadian sama dia tau rasa lo"

"Amit amit jabang bayi"balas geland sambil memukul tanah kemudian kepalanya.

First Love💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang