3

7 3 0
                                    

Happy Reading😉😉

Setelah kejadian tadi kekey dan ketiga temanya memutuskan untuk menghabiskan waktu di perpustakaan.

Mereka bukan membaca buku,melainkan menikmati wifi geratis.

"Kekey mau nonton MV nya BTS terbaru, kalian tau gak judulnya apa?"tanya Keyla kepada teman teman nya yang sibuk dengan ponsel masing masing.

"Gak tau, emang apaan key?"

"Ihh... Yara gak up date banget sih".sewot kekey. "MV BTS terbaru itu judulnya PERSONA"

"Oh"

"Kok cuman "oh" aja sih Yara"

"Udah yah key, Lo tonton aja BTS,BTS lo itu."Sambil Tersenyum melihat HP nya."Suami Gue Lagi Online nih"menunjukkan Hp nya kedepan wajah kekey.

"Jahat"

"Sukak"

"Ihh..kesel deh liat yara!!"teriak kekey yang sukses membuat penghuni perpus menatapnya dengan tatapan kesal.karena kegiatan membaca mereka terusik.

"Suara lo bisa gak sih key jangan kek toa gituu!ini perpus ellah" bisik ira

"Maaf yah semua,teman kita yang satu ini emang agak gimana gitu "ucap Vany kemudian menarik kekey keluar dari perpus.

"Apaan sih vany tarik tarik kekey!!
Kekey bisa jalan sendiri kali!!"Ia menghempaskan tangan vany yang ada di pergelangan tangan nya Dengan Muka Kesal . kemudian pergi begitu saja meninggal kan mereka bertiga.

"Aelahh,Pakek merajuk segala lagi si kekey"kata vany merasa bersalah

"Udah samperin gih"Ucap Yara.

"Ini juga salah lo kali"memutar mata jengah"Sok bilang samperin segala lagi"

"Ahh lo biasa aja dong"kekeh Yara.

"Udah biar gue aja yang Nyamperin si kekey,kalian balik duluan aja ke kelas"Kata Ira.

"Gak takut lo?"tanya Vany yang di angguki Yara.

"Takut kenapa?"

"Lo tau kan si kekey kalau udah merajuk gimana?,Kita mesti sogok dia pakek Ice Cream lah,permen lah,coklat lah.Baru deh tu anak senang"jelas vany panjang lebar.

"Gue mah Gpp,Secara kan gue sahabat yang baik,sopan,cantik,rajin menabung,sayang orang tua pulak"

"Hibunganya apa geblek?"Kemudian menarik rambut ira.

"Sakit katak"

"Makanya lo kalau ngomong jelas dong,Gak usah muter muter".

Ira hanya terkekeh kemudian pergi mencari kemana kekey pergi.

🍫🍫🍫🍫

Kekey berjalan tak tentu arah meninggal kan teman teman nya sembari menghentak hentak kan kaki .

Ia berhenti di taman dan menduduk kan bokong nya di salah satu bangku taman.

"Kekey jadi gak jadi deh buka MV terbarunya BTS"Ucapnya kesal.

Ia memasang Headphone berwarna biru dan bertuliskan BTS ke sepasang Kuping nya.Kemudian menyetel lagu kesukaanya.

Setelah 5 menit memejam kan mata,samar samar ia mendengar ada yang menyebut nama nya.Ia ingin membuaka matanya yang terpejam,tapi seakan susah hal itu untuk ia lakukan.Ia melanjutkan tidur nya kembali.

"Itu kekey bukan sih"Ucap ira melanjutkan langkah nya sembari menajam kan pengelihatanya.

"Key!,kekey!!"Pangil nya dari jarak yang lumayan jauh.

Key!!,Kekey!!!panggil iralagi.ia tepat berada di belakang kekey.

" nih anak,Budek apa pura pura sih,sebegini dekat nya gue dia tetap gak dengar"kata ira,lebih tepatnya kepada dirinya sendiri.

"Key Jangan Mar-"Ucapanya terpotong ketika ia menghadap ke arah depan key.ia melihat kekey yang terlelap.dan yang lebih parah nya lagi kuping nya di tutup dengan Headphone.

"Bangke! Pantesan gue panggil panggil dia gak nyahut,ternyata".kata ira.

Ira duduk di samping kekey kemudian menepuk nepuk pipi kekey.berniat membangunkannya.
"Key,Key,kekey!,Aelllah ini anak kalau udah tidur kayak mayat aja susah banguninnya"

"Kenapa?"

"Setan!!"Teriak Ira Refleks di depan kuping kekey.

Ira menoleh ke belakang,ia terkejut melihat Al dan teman temanya.

"Ehh....Sorry yah kak ,tadi itu refleks"kata ira kemudian membentuk jari seperti huruf, tanda Peace.

"Kenapa?"Tanya Al lagi.

"ciri ciri orang minta di tendang ini,
Gue minta maaf bukanya di bales,Untung ganteng"batin ira.

Mereka menoleh ke arah kekey,ketika melihat kekey berpindah arah.tetapi masih di bawah alam kesadaran nya.

"Kekey ketiduran" jawab ira.

Al mengangkat sebelah alis nya kemudian Meliah ke arah kekey yg masih tertidur.

"Kok bisa?"tanya salah satu teman Al
Yaitu Gerland.

Ira hanya mengangkat bahunya.tanda tak tahu.

Tidur kekey terusik,karena mendengar suara orang berbicara.
Kekey mengerjap erjapkan matanya.

"Dah bangun lo?"tanya ira

"Hoamm!"sambil menutup mulut dengan tangan.
"Belum kekey masih di alam mimpi ini"

"Palelu di alam mimpi" sambil menoyor kepala kekey."kekey lanjutin bobonya di kelas aja yah ,vanny sama yara udah nungguin kita."

"Emm"
Kekey berjalan mendahului Ira.ia tak sadar bahwa ada makhluk di situ selain ira,yaitu Al and the geng.

"Kita duluan yah kak,maaf sekali lagi kak"Ucap ira dengan senyum manisnya kemudian berlalu dari hadapan Al dan teman teman nya.


🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹

Haii Im comeback :v
Ada yang kangen gak sama ini cerita abal"?

aku senang banget ternyata ini cerita masuk peringkat ke 7.

Makasihh yab readerskuu😘

Jangan lupa vote&comen dan voment yah guys!!

Peluk hangat dari outhor😘

First Love💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang