Happy reading 😉😉
"Pagi mamaaaa,papaaa,abanggg!"
teriak keyla,menuruni tangga rumah nya."Pagi kekey" Jawan mereka bertiga kompak.
"Kekey bisa gak kolo pagi pagi itu gak usah teriak,papa mama sama abang masih bisa dengar kali key"kata leon ketika sudah meneguk susu.
"Iya iya, abangg kekey yang ganteng maapp" ucap key sambil terkekeh.
Setelah percakapan singkat,mereka pun memakan sarapan dengan khikmat.
"Key berangkat kesekolah diantar sama abang leon gak papa kan sayang, soalnya papa ada meating nih sama klayen."
"Iya gapapa kok pah "
"Yawdah kalau gitu kekey sama bang Leon berangkat yah mah pah, assalamualaikum" kemudian mencium tangan kedua orang tuanya.
"Iya iya sayang,belajar yang benar yah key biar pintar" kata sang mama sambil mengelus kepala kekey.
"Leon bawa mobilnya jangan kebut kebutan yah nak" pesan sang mama kepada abang nya leon.
"Siap bosss"jawab leon sambil hormat.
Kekey dan leon menuju bagasi rumah mereka dan menaiki mobil leon.
"Abang gak kuliah yah"
"Kuliah key,emang kenapa. Kekey mau ngantar abang ke tempat kuliah abang"memiringakn kepala menghadap sang adik.
"Kekey antar abang ke tempat kuliah, mana bisaa!. Kan kekey sekolahh"balas key dengan polos nya.
"Becanda key.lo langsung serius aja,yakali lo antar abang jalan kaki"kekeh nya.
"Kalau abang mau,kekey mau kok antar abang jalan kaki"
"Mati duluan dong gue."kekeh leon.
Setelah mereka tiba di depan gerbang SMA LASHCOOL,leon menyuruh key turun dari mobilnya.
"udah nyampek dek"
"Makasih yah abang leon yang ganteng.kekey masuk dulu yah,babayy! Abang!"sambil membuka pintu mobil Leon."Belajar yang benar yah dek!"teriak leon.
Key menghadap ke belakang kemudian mengkat tangan nya. Membentuk huruf O.
"Oke boss".🍫🍫🍫🍫
Setibanya key di kelas Xl -3,Ia langsung di sambut oleh ketiga temanya.
"Kekeyyyy!" Teriak ketiga temanya.
"Ihh... Apaan sih Yara,Vani,Sama Ira teriak teriak,kan masihh pagii tauu!"
"Kangen sama lo lah kekey"Teriakan yara semakin kuat.kemudian memeluk Keyla.
"Kangen tau key, dua minggu gak jumpa. Gak dengar suara cempreng lo"kekeh ira.
"Lepas lepas ih... kekey sesak nafas ini"gerutu key dalam pelukan ketiga temanya itu.
"Gapapa,kan yang sesak nafas lo key"Vany mengeratkan pelukan nya.
"Lepasss ihh!!"Teriak key dengan wajah memerah,akibat tak adanya oksigen di dalam sana.
Mereka bertiga hanya cengegesan kemudian melepaskan pelukannya.
🍫🍫🍫🍫
Berbeda dengan Alaska,Faris,Irfan dan Gerland. Mereka sibuk sendiri.
Alaska yang mendengarkan musik menggunakan erphone.Faris,Irfan dan Gerland yang sibuk dengan ML(MobileLegends) nya. Mereka bertiga lagi mabar."Gerland taii! Jangan cuma nyerang turet nape!. Bantu si Irfan lawan
Miya"ucap Faris dengan sedikit kesal."Sayang ini, lagi gadak jaga turet yang di bawah"kekeh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love💕
Random__WARNING__ *Dilarang copass cerita ini Pertemuan Seorang gadis remaja yang bernama Keyla Felicia Smith .Dengan Alaska Radfal Lexandra yang mempunyai sifat dingin,cuek,irit ngomong,dan tak peduli sekitar.Tapi ia mempunyai kelebihan yaitu wajah yang...