4

6 2 0
                                    


Happy Reading😉😉

Setelah bell berbunyi 10 menit yang lalu.Di sinilah lah kekey dan ke 3 temannya.Di depan Gerbang sekolah.

"Key abang lo lama lagi yah?"Tanya Yara yang sudah bosan menunggu jemputan kekey.

"Kekey juga gak tau,udah kekey Telfon tapi embak embak operator yang bicara".canda kekey.

"Aellah ini anak masih sempat sempat nya becanda.gue udah lapar tau" Kata Vany sambil menguap.

"Lebih baik kekey pulang barang gue aja yah"ajak ira.

"Kalau kekey pulang bareng ira,nanti kalau abang kekey datang kesini gimana?"

"Dia pasti udah tau lah kalau kekey udah pulang kan udah sore"jawab ira,kemudian menunjukkan jam tangannya.

"Yawdah,kalian pulang duluan aja,kekey gak papa kok tungguin bang leon sendirian"

"Tapi kan key ini sekolah udah sepi,kekey gak takut,malah udah sore lagi"kata ira.

"Kekey gak papa ira,kalian pulang aja."

"Yawdah kita pulang yah,lo hati hati"kata ira,kemudian melangkah kan kakinya mendekati mobil nya.

"Oke"ucap kekey sambil tersenyum.

Diantara mereka berempat hanya kekey lah yang pergi pulang di antar dan di jemput oleh abang atau orang tuanya.karena mereka belum memberikan kekey membawa kendaraan sendirian.mereka takut terjadi sesuatu yang tidak tidak pada kekey.

"Sorry yah dek abang lama"kata leon kemudian terkekeh,karena melihat muka adik nya.

"Abang lamaaaaaa!, tau gak sih"temen temen kekey sampe bosan deh nunggunya"

"Kekey gak bosan?"tanya Leon.

"Bosan lah!"ucap kekey sambil merengut.

"Tapi tadi katanya cuman temen temen nya aja"sambil menarik turun kan alisnya.

"Au ah gelap"dengan muka cemberut,kemudian menutup pintu mobil Leon dengan keras.

"Kekey pelan pelan bisa gak sih!,nanti kalau pintu nya rusak gimana"?.

"Gantilah sama yang baru,gitu aja susah"ucap kekey dengan ketus.

"adek abang ngambek"sambil menoel neloel pipi kekey

"Gak! Kekey gak ngambek kok"menjauhkan tangan abangnya dari pipinya.

"Kan nampak tau key"ucap leon terkekeh."Nanti abang mau beli boneka emon loh"pancing leon.supaya kekey tidak marah lagi.

"Buat kekey yah?"tannyanya semangat 45.

"Iya,tapi janji jangan marah lagi yah"kata leon kepada sang adik.sambil memajukan jari kelingking nya.

"Oke abang,kekey janji"mengitkan jari kelingking nya dengan jari kelingking sang abang.

Begitulah kekey,Jika menyangkut dengan barang yang di gemari nya.seberapa besar pun masalah yang di lakukan seseorang,akan dia lupakan hanya karena di suap dengan barang atau makanan yang Ia sukai.

🍬🍬🍬🍬

Al dan ketiga temanya sedang berada di Starbucks depan sekolah mereka.

"Itu bukanya si kekey yah?"tunjuk faris ke sebrang jalan yang terdapat kekey seorang diri sedang duduk di halte samping gerbang sekolah.

"Iya,ngapai yah tuh bocah?"Tanya gerland sambil mencomot Kentang Goreng Milik Irfan.

"Mana gue tau" jawab faris.

Al dan Irfan hanya mendengarkan percakapan kedua teman mereka .

"Ehh siapa tuh yang jemput si Kekey?"

"Paling jugak pacarnya"jawab faris acuh.

"Itu bukan pacarnya, Itu abang nya si kekey"jawab Irfan membuka suara.

"Kok lo bisa tau?"tanya gerland dengan muka keponya.

"Taulah kekey kan sepulu gue"

"SERIUS!"Teriak gerland dan Faris berbarengan.

"Iya,gak percaya kan lo lo pada"kekeh Irfan.

"Kok lo gak pernah cerita,kalau lo punya sepupu secantik kekey sih"ucap faris kemudian menjitak kepala Irfan.

"Sakit ogeb"menggelus elus kepalanya yang sakit akibat jitakan Faris.

"Malu gue punya sepupu model nya kayak si kekey"Sambung Irfan.

"Lah emang kenapa sama si kekey?"Tanya Gerland.

"Nyusahin banget,udah nyusahin ceroboh pulak.Tapi walau pun si kekey kayak gitu,banyak tau yang nembak dia"terang Irfan.

"Iyalah,kekey kan cantik lucu pulak,gue aja jatuh cinta"ucap Faris senyum senyum kayak kuda.

Seketika Al berdehem.

"Napa lo Al"Tanya Gerland.

"Gapapa"dengan muka datar nya.

Drit...drit...drit....

"Hp Irfan yang di dalam saku celananya bergetar.

"Hallo ma"

"..........."

"Iya ma, Irfan pulang sekarang".

"Guys gue cabut yah,nyokap udah nyariin nih".

"Gue juga deh"ucap Gerland dan Faris. berbarengan.

"Lo ngaoai sih ngikut ikut gue mulai dari tadi" Kata gerland.

"Idihh siapa sih yang ikutin lo ketek ayam".

"Ya lo lah,Upil badak"balas gerland tak terima atas ejekan Faris.

"Woii!! Lo berdua bisa diam gak!!",tinggal pulang aja!.Liat kan Kita udah di tinggalin sama si kutub"ucap Irfan.

"Lah bukanya lo yah yang tadi permisi pulang duluan?.kok jadi si Al".

"Ini semua karna lo berdua, Pakek berantem segala lagi".

"Gue cabut"ucap Gerland.

"Gue juga cabut"ucap Faris.

"Lah kok jadi gue yang belakangan.kan tadi yang mau pulang duluan gue! Bangsat emang,Untung sahabat,Kalau gak udah gue tendang"Ucap Irfan berbicara sendiri.

🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤








Jangan lupa vote&comen dan juga voment nya yah😉






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

First Love💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang