Votemen gengs biar jalan worknya
Sekarang kamu sama Soobin lagi liburan bareng, sebenernya sih bukan cuma kamu sama Soobin, tapi sama keluarga kalian masing-masing.
Soobin pikir liburan kali ini bakal ke tempat-tempat yang terkenal, eh malah sebaliknya.
Kalian liburan di perkampungan yang bahkan kalian ga tau nama kampung itu apa.
Sebel, kesel, pengen marah dan kecewa bener-bener Soobin rasakan saat ini, ditambahkan kamu yang berisik buat Soobin pengen buang kamu ke tong sampah.
Kejam?
Ngga, Soobin ga kejam, dia cuma lagi ga mau di ganggu aja, jadi dia pergi keluar sebentar sendirian.Pas lagi jalan-jalan di sekitar perkampungan itu, banyak orang yang liatin Soobin, Soobin risih banget diliatin sampe segitunya.
Ga pernah liat anak kota apa!? Kampungan! Eh iya, ini kan di kampung! Pantes aja orang-orangnya pada kampungan - batin Soobin.
Soobin terus lanjutin acara kelilingnya, dia berharap bisa bertemu dengan alfa atau indomart tapi hasilnya nihil!
Yang ketemu cuma sawah lagi sawah lagi sawah lagi, dan yang lebih parshnya Soobin ketemu sawah ft kebo.
Ngeliat itu semua buat Soobin ngerasa aga gimana gitu, Soobin kan benci yang kotor-kotor.
Setelah hampir 1 jam Soobin mengelilingi kampung ini, Soobin menyerah!
Dia ga naik moodnya, dan malah mental down gegara ga bisa jajan di mini market, jangankan mini market, warung aja cuma ada satu dan yang dijualnya itu jajanan tidak bermerk, Soobin yang emang dasarnya tuan muda ga mau sentuh jajanan gopean itu.
Soobin memutuskan untuk kembali ke penginapan yang keluarganya sama keluarga kamu sewa.
Buang-buang waktu gua keliling gini, mending gua tidur aja - batin Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Verhaal TXT [ TXT IMAGINE ]
FanfictionOne shot story yang isinya bikin kamu makin sayang sama TXT. Random beb, request saja :3