Votemen iaia biar berjalan worknya ^^
Next? Request dong di bawah :(
Ini masih pagi banget dan gua udah berangkat ke sekolah bukan buat menuntut ilmu, tapi buat wifian.
Mayan lah ya wifian setengah jam juga, bisa download beberapa mv kpop terbaru.
Biasanya mang ujang anterin gua pake mobil nya, biasa holkay kan gua tuh! Juragan angkot dilawan :)
Eh ralat, bapak gua yang juragan angkot, dan mang ujang itu salah satu pegawai bapak gua ahahaha.
Tapi karena mang ujang lagi sakit, gua ga bisa paksa dia buat anter gua.
Bisa aja gua minta anter sama mamang lain yang sering nyewa angkot ke bapak gua, tapi gua ogah!
Mamang lain pada ngebut ga karuan, gua trauma!
Jadi dengan berat hati gua pergi kesekolah dengan cara berjalan kaki dengan alas seadanya, sepatu.
Selama gua jalan, banyak orang-orang liatin gua gegara gua cantik, eh ga! Bukan gara-gara itu, mereka sebenernya ga liatin gua, gua nya aja merasa diliatin gitu, biasalah gua kan orangnya aga nethink-an.
Gua terus berjalan dan berjalan, dan tiba-tiba
Swusssshh (?)
Ada orang naik sepeda, tapi kayanya lost control gitu.
"Woy awas! Awas!!! Rem blong!! AWASSS!! EH EH AWASSSS!! AAAAAAAAAAAA"
braaagh (?)
Ada insiden terjadi dan gua yang jadi korban, aduh sumpah nyut-nyutan banget ini kaki gua, mana pelipis gua aga berdarah gegara kehantam pegangan sepeda itu.
"K-kamu ga papa?!" tanya pengemudi sepeda itu panik sambil sentuh-sentuh wajah gua dan mencari letak luka gua berada.
Gua ga sakit, gua cuma diem perhatiin wajahnya, bule coy :(
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Verhaal TXT [ TXT IMAGINE ]
FanfictionOne shot story yang isinya bikin kamu makin sayang sama TXT. Random beb, request saja :3