Mulmed work aku di AuAhLight wkwk, ga boleh hujat orang! Dosa :)
VOTEMEN IAIA
Dulu, waktu gua jalani Hubungan Tanpa Status sama Yeonjun itu ga buat gua galau dan merana.
Yeonjun baik, dia selalu ada buat gua dan dia juga ga nuntut hal-hal aneh dari gua, itulah alasan kenapa gua betah banget jalani hubungan tanpa status bareng doi.
Hampir setiap hari gua sama Yeonjun jalan bareng, bahkan orang-orang ngira gua sama Yeonjun udah jadian, padahal kenyataannya kagak.
Anggapan orang-orang buat gua maupun Yeonjun jadi ga waspada akan adanya kehadiran orang lain.
Dan karena keteledoran kita, kisah gua sama Yeonjun berakhir dengan kisah cinta masing-masing.
Gua sama Beomgyu dan Yeonjun sama temen gua, Dapdap.
Sejujurnya kalo gua disuruh pilih Beomgyu atau Yeonjun, jelas gua bakal pilih Yeonjun.
Perasaan gua buat Yeonjun udah terlalu dalam dan besar, sedangkan perasaan gua terhadap Beomgyu bener-bener dangkal.
Gua sendiri ga tau kenapa gua bisa jadian sama Beomgyu, tapi yang pasti ini terjadi karena Yeonjun yang udah sakiti gua terlebih dahulu dan berakhirlah dengan Beomgyu yang selalu hibur gua.
Gua ga nyalahin Yeonjun, kita ga punya hubungan yang jelas, jadi Yeonjun bisa nembak cewe yang dia pilih dengan sesuka hatinya, dan sialnya dia nembak Dapher, sohib gua sendiri.
Marah, kesel, dan kecewa semuanya jadi satu.
Yeonjun ingkari janjinya.
Janji setia sama gua, baik perasaan maupun pikirannya.
Pokoknya Yeonjun khianati gua, dia jatuh cinta sama sahabat gua sendiri.
Chrisdapher Bang.
Dan bodohnya gua bersikap seolah-olah gua ga sakit hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Verhaal TXT [ TXT IMAGINE ]
FanfictionOne shot story yang isinya bikin kamu makin sayang sama TXT. Random beb, request saja :3