Votemen iaia biar di next!
"Kamu sebenernya sayang ga sih sama aku?" tanya Taehyun tiba-tiba pas kita lagi nge date.
Gua kaget ini. Ga biasanya Taehyun gini, apa jangan-jangan dia udah tau kalo selama ini gua sayangnya sama Beomgyu, temen dia?
"S-sayang lah! Kalo ga sayang mana mungkin aku mau sama kamu!" dusta gua aga ga rela.
Taehyun ngehela nafasnya pelan, "Kamu ga bohong kan?" tanya Taehyun mastiin.
"Iya." dusta gua, Lagi.
Taehyun genggam tangan gua erat banget, "Aku percaya sama kamu."
Pas ngomong gitu, d-dia senyum tulus ke arah gua, jadi merasa bersalah :(
Sehabis percakapan tadi, Taehyun tetep jadi Taehyun yang dulu. Dia perlakukan gua layaknya tuan puteri, dia bahkan bener-bener kabulin apapun yang gua pengen. Dia boyfriend-able, tapi kenapa gua malah suka sama Beomgyu yang jelas-jelas udah jadian sama cewe lain?!
Hubungan gua sama Taehyun terus berlanjut, tapi sayangnya rasa ini tetep stuck, ga ada perkembangan sama sekali. Gua masih sayang Beomgyu dan cuma anggap Taehyun sebagai Pria baik dong, ga lebih.
Ini gua kenapa bisa gini sih!!? Kenapa gua jahat banget sama Taehyun?!
Haruskah gua putus dari Taehyun biar rasa bersalah yang gua rasa ini bisa sedikit hilang? Tapi kalo gua tiba-tiba putusin Taehyun nanti dia benci sama gua :(
Walaupun gua ga anggap Taehyun spesial, gua masih pengen berada di deket Taehyun dan dapatkan perhatiannya, namanya juga cewe :(
Drrt..
Drrt..B-beomgyu nelpon gua ini!! D-dia kenapa telpon gua!!?
"H-halo?"
"Lo dimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Verhaal TXT [ TXT IMAGINE ]
FanfictionOne shot story yang isinya bikin kamu makin sayang sama TXT. Random beb, request saja :3