Prolog

302 36 29
                                    

"tuan putri apakah aku boleh menciumu_aku sanggat mencintaimu"ucap pangeran..
Putri tersebut langsung menganguk lalu ia tersenyum.

Pangeran tampan itu mendekatkan mukanya kepada putri cantik itu semakinn dekat lalu ia menatap wajah putri lalu ia kembali mendekatkan lagi sanggat dekat dekat sekali sampai keduanya mendengar nafasnya masing masing putri tersebut menutup matanya.. Dan...





























syurrrrrrr.
"ahhh banjir banjirr"teriak seorang gadis.

"mangkanya bangun jangan mimpi terus mana mamah liat bibir kamu monyong monyong gitu hahaha"ucap seorang ibu yang sedang tertawa.

"istt mamah aku lagi mimpi pangeran akuu mau nyium akuu ahhhhhh"ucap seorang gadis dengan mata berbinar binarnya

"Mandi! "ucap seorang ibu yang memintanya untuk anaknya segera mandi.

Seorang gadis itu pun beranjak dari kasurnya dan berjalan ke kamar mandi tak membutuhkan waktu yang lama bagi gadis satu ini ia sudah siap berangkat sekolah

"pagi papah ade aku yg cantik ini"ucapnya dengan mengusap rambut adiknya.

"sarapan dulu! baru berangkat sekolah"ucap seorang Ibu pada anaknya.

❗❗❗❗

Suasana Sekolah SMA 1 GARUDA Sanggatlah Ramai Siswa-i disanah lalu lalang berjalan ke kelasnya masing masing.

"pah papah gak rugi nyekolahin aku kesini terlalu elit pah"ucapnya kepada papahnya

"haha kmu mah ada ada aja yah ppah ingin kmu bersekolah disini sengaja biar kmu pinter"upanya pada anak kesayanganya itu

"dahh papah doain Aku dapet kawan baru"ucap gadis itu sambil berlari meningalkan ayahnya..

Bruk..

Seorang gadis itu menabrak laki-laki yang sedang berjalan menuju kelasnya.

"Aw_maaf..maaf ka aku tak sengaja"ucapnya.

Tak ada jawaban lelaki itu malah menatapnya tajam tak bisa diartikan tatapanya itu.

Gadis itu pun bingung pada Lelaki dihadapanya ini sunguh Ia jutek bahkan sikapnya sanggat dingin tapi Ia berpikir positif mungkin saja memang ia begitu pada orang asing.

"Eh ka,Tunggu! Ka boleh tanya gak? Dimana ruangan Kantor kepala sekolah"Tanya gadis itu.

"lo anak Baru"tanya balik laki-laki itu.
"iya ka.. Ini hari pertamaku sekolah"ucapnya

laki laki itu menunjuk suatu tempat yg tidak jauh dari tempat gadis itu berdiri, lalu ia melangkahkan kakinya menjauhi Gadis itu.

"dasar cwo aneh makasih deh"ucap aurel lalu ia ke ruangan kepala sekolah..

❤❤❤

Suasana kelas 11.Mipa.1 kini sangat gaduh saat orang-orang yang kini bekerja sama mengerjakan PRnya namun Aktivitas itu terhenti saat bu Lisa masuk ke kelas bersama dengan Perempuan yang asing menurut mereka.

"Selamat Pagi bu"Seriuan Siswa-i.

"pagi_Baik anak anak, ibu ingin memberitahukan kabar bahagia kepada kalian,ini Aurel Auziliria,dia pindahan dari bandung ibu harap kalian bisa menerimanya dan berteman baik"ucap ibu lisa sambil memegang pundak aurel..

"yaudah aurel bisa duduk di bangku kosong dengan syifa"ucap ibu lisa.

Aurel pun kini berjalan ke arah yang di tunjukan oleh bu Lisa.

Afta Dirgantara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang