Aurel dirumahnya mengompres kepalanya yg sanggat pusingg..
Tiba tiba hpnya berdering..086455764### calling..
"hallo,maaf ini siapa yah"ucap aurel
"..."
"aku baik baik aja ko syifa, terima kasih udah anter aku pulang"ucap aurel.
"..."
"iya gak ffah ko, makasih yah"
"..."
"iyya see youu"ucap aurel..
Kini sudah malam, Aurel pun memejamkan Matanya mencoba agar bisa tidur dan besok badanya fit kembali..
"kak.. Bangun ka dah siang.. Mau sekolah gak!"Ucap Indah adiknya aurel.
"hoamm"
Aurel pun mengucek matanya dan turun di tempat tidurnya menuju kamar mandi tak membutuhkan waktu yang lama aurel pun menuruni tangga rumahnya,terlihat Kedua orang tua dan adiknya sedang Sarapan pagi.
"Udah mendingan rel"Ucap nia.
"udah mah"
"yaudah sarapan Dulu, abis itu kamu berangkat sama mang rijal soalnya papah tadi buru-buru"ucap Nia.
Aurel menganguk dan melahap roti coklatnya dan berjalan ke teras rumahnya,Aurel pun masuk kedalam mobilnya.
Mang Rijal pun melajukan Mobilnya menuju Sekolah Aurel tak cukup lama kini Mobil Aurel berada di depan Gerbang Sekolahnya.
Aurel pun membuka pintu mobilnya dan berjalan menuju kelasnya. Namun ia hanya fokus pada handponenya tanpa melihat kedepan.
Brukk..
Kepala aurel pun terbentur pada pungung seseorang yang membuatnya mengiris kesakitan.
"Aw_"Aurel mengusap keningnya pelan.
"eh kamu, maaf yah_"ucap aurel lalu tersenyum lebar hinga terlihat giginya.
Afta hanya diam dan berjalan kembali meningalkan Aurel.
"Eh Tunggu.!"aurel memegang tangan Afta mencegah afta untuk melangkah lebih jauh.
Afta melirik tanganya menatap aurel tajam,Aurel pun Refleks melepaskan tangan Afta.
"Maaf"
"Ada apa? "ucap afta datar.
Aurel mengangkat tanganya dan ingin bersalaman dengan Afta dengan wajah yang terlihat gembira. Namun Afta tetap diam Malah ia mengerutkakan Pandanganya.
"hehe nga aku cuman mau kenalan kenalin nama aku—"
"Aurel alvira kan? Saya udah tau"ucap afta dengan muka datarnya..
"hehee iya nama kmu siapa? "tanya Aurel dengan senyum kikuk."yakin loh ngga tau nama gua? "ucap afta datar
"Hehehe.. I—iya Gue udah tau hehe"Ucapnya tersenyum kikuk.
"Kenapa Nanya? "Ujarnya.
Betapa malunya Aurel.
Aurel pun baru kali ini di buat malu oleh laki-laki bahkan Aurel pun di sekolah lamanya aurel terkenal sanggat cantik tak ada laki-laki manapun Yang Tak mengejar dirinya namunDi mata afta terlihat Aurel seperti seorang gadis biasa."Oh iya Saya kekelas dulu! "Ucap Aurel.
Aurel pun berlari dan terus menepuk-nepuk jidatnya. afta pun melihat Cara Lari Aurel yang sanggat lucu membuatnya tersenyum tipis bahkan tak terlihat seperti tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Afta Dirgantara
Teen FictionJika kebahagiaan saya ada di kamu saya pastikan kamu jadi milik saya untuk selamanya_ -afta Mencintaimu adalah kebahagian terbesar yg yang aku punya.. -Aurelia Khasanova Putri Afta Dirgantara adalah Most wantednya SMA 1 Garuda ia terkenal karn...