Nama aku Maya sintiasari aku asli kelahiran Jakarta, pada tahun ajaran baru ini aku memilih SMAN 1 Jakarta pusat.Setelah mengikuti syarat- syarat pendaftaran kini tiba saatnya saya dan teman -teman aku mengikuti masa MPLS dimana kita di bimbing oleh kakak² osis dan ketua osisnya.
Awalnya aku berharap bisa satu kelas dengan teman aku yaitu Ina nindia sari ,dia teman satu²nya yg dekat dengan aku dari Sd sampai Sma pun satu sekolah sayangnya kami berdua tidak pernah satu kelas Sad girl:(
Skipp
5 hari berlalu sudah kami semua sudah menjalani Masa MPLS , sekarang giliran kami menunggu hasil hasil pembagian ruang kelas.
Aku dan Ina tidak ditakdirkan satu kelas gaes:( . Apalagi ini dia beda jurusan ,Dia dapet kelas XMIPA1 dan aku XIPS3 tapi yah emang udah sahabatan dari kecil walaupun beda kelas beda jurusan pulang tetep bareng:)
Oke sekarang saya lagi didalam ruang kelas XIPS3 Dimana disini kelas baru bagi aku semuanya tidak ada satupun yang aku kenal :v
"Hai nama kamu siapa? " Sapa saya
"Hai ,oh aku widiyanti"
"Nama aku Maya sintiasari, hmm boleh kan kita temenan"
"Jangan terlalu formal panggil aja lu gwe jangan aku kamu:')"
"Tapi aku udah kebiasaan aku kamu gimana dong:')"
"Hhha lu lucu ya may, polos banget jadi cewek"
Aku pun ikut tertawa melihat widia ketawa kwkwkwk :)Keadaan kelas yang awalnya ramai mendadak diam karena ada kk osis yang masuk.
"Asalamualaikum Ade²"ucap salah satu kk osis
"Walaikumsalam kak"jawab seisi kelas
"Disini kk mau memperkenalkan diri sama temen temen kk"
"Silahkan kak"jawab seisi kelas
"Perkenalkan nama kk Eka diahwati, kk dari kelas XIIMIPA1"
"Perkenalkan juga kk Yani prilianti, kk dari kelas XIIMIPA2"
"nah perkenalkan juga kk Iwan saputra, kk dari kelas XIMIPA1"SKIIPP
Selesai perkenalan satu satu siswa dikelas, siswa pun diistirahatkan .
"Wid, ke kantin yuk"ajak maya
"Nggak lah may gwe bawa bekal kok"
"Yah terus aku ke kantinya sama siapa dong :("
Tiba tiba kak Iwan dateng ke meja maya dan widia.
"Sama kakak aja yuk may"ajak kak Iwan
"Eh kak Iwan, nggak lah kak nanti malah ngrepotin kk lagi"
"Udah ayuk sekalian kk jga mau beli minum dikantin"Tanpa pikir panjang Iwan langsung menarik tangan maya, maya auto cengo dong dipegang tangannya:')
Skipp
Setelah tiba di kantin banyak pasang mata yang memperhatikan maya dan kak Iwan, iyalah orang kak Iwan nggak ngelepasin pegangan tangannya."May mau pesen apa? "Tanya kak Iwan
"Pesen batagor aja deh kak, dibungkus aku mau makan dikelas aja" jawab maya
"Kenapa may? "
"Nggak enak kak disini banyak yang ngliatin "
"Iyalah mereka kan punya mata jadi ngliatin gimana sih de kamu"
"Yaudah tunggu bentar kk pesenin"
Setelah 5 menit akhirnya kak Iwan kembali dengan membawa batagor pesenan maya dan sebotol air dingin untuk nya.
"Yuk mau langsung ke kelas? "Tanya kak iwan
"Iyah kak"Tanks for reading gaes💜💜
Maaf baru belajar buat ginian :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl
Teen FictionPernah Tertindas Dan dijauhi itulah mengapa aku berubah menjadi lebih sedikit berbeda dari yang lain, Tapi 2 cowok yang datang dikehidupan ku jelas sifatnya berlawanan denganku:) Entahlah bagaimana aku harus mengatasi semuanya sendirian..... - - - ...