Hari ini jam pertama dimulai dengan pelajaran Matematika :( ,pelajaran yang bikin ngantuk:).
Tapi kali ini menurut maya gurunya selow Gaes:') baik hati kagak killer.
Namanya Pak saiful dia guru tergokil se SMA n 1 Jakarta pusat, orangnya suka becanda"May jangan ngantuk aelah luh"tegur widia temab sebangkunya
"Eh eh iya wid aku belom tidur dari tadi malem"
"Luh begadang? "
"Iya wid kok Tau? "
"Dah jangan ngobrol tuh guru lg nerangin kok luh tidur sih may"
"Iya iya wid nggak tidur kok"Skippp
Bell istirahat berbunyi menandakan pelajaran telah selesai.."Wid ke kantin nggak? " tanya maya
"Nggak may luh sama farah aja deh yang ke kantin gwe bawa bekal soalnya "
"Yaudah yuk may kita ke kantin"ajak FarahSetibanya Maya dan Farah dikantin banyak pasang mata yang melihat ke arah mereka.
"Mereka kok ngeliatin kita may? "
"Biarin lah rul dont care aja udah" jawab maya santuySetelah memilih tempat duduk akhirnya maya dan Farah duduk di tempat agak pojokan dikit:')
"Luh mau pesen ama may? "
"Gwe batagor ama jus mangga aja rah"
"Oke samain aja deh "
Farah pun pergi untuk memesan makanan mereka berdua.Rake and the geng pun tiba dikantin dan So pasti banyak cewek2 yang histeris melihat mereka ,bagaimana tidak Rake and the geng yang ber anggotakan Rake Pratama, Wiliam, reihan putra, dan Angga wijaya. Mereka ber empat terkenal Bad boy dan most wanted nya SMA, mereka sering bikin ulah di SMA namun prestasi mereka Bagus gaes:')
"Rak mau duduk dimana enaknya? " Tanya reihan
"Dipojokan"jawab rake singkatsetelah memilih tempat duduk akhirnya reihan memesankan makanan untuk teman²nya.
Rake yang dari tadi pandangannya menggilingi seisi kantin berhenti di cewek yang menurutnya dia kenal dengan wajahnya.
"Tunggu² cewek itu kan yg waktu itu" batin rakeAkhirnya setelah beberapa menit Farah kembali dengan membawa pesanan maya dan dirinya.
"Kemana aja kamu Rah lama banget" tanya maya
"Sabar may namanya juga ngantri"
"Yaudah nih makan, luh laper banget yah may? "
"Iyalah rah aku belom sarapan "
"Yodah jangan kebanyakan omong mending dimakan"Ketika maya dan farah lagi asik makan tiba tiba meja mereka berdua digebrak oleh kakael cowok siapa lagi kalo bukan Rake.
"Eh luh cewek aneh"
Maya yang merasa dirinya dipanggil mendongak ke atas dan mendapati kakel cowok yang menurut dia wajahnya nggak asing."kakak lagi kakak lagi, mau kakak apa sih! " kesal maya
"Luh berani sama gwe hah? "
"Maap kak sebelumnya aku jga nggak kenal kk, aku jga nggak pernah buat salah sama kk ,kenapa kk ganggu aku terus? "Tegas maya
"Luh dah nggak sopan sama gwe, waktu itu ditanya nggak jawab malah langsung lari maksudnya apa hah? "
"Maap kak waktu itu aku Buru Buru mau nyari kelasku, dan bukannya aku bermaksud nggak sopan kak"
"Sebagai hukumannya seminggu ini luh harus jadi asisten pribadi gwe" perintah rake
"Apa apaan sih kak! ,jangan seenaknya dong kak! " bantah maya
"May jangan ngebentak kakel itu sembarang may"bisik farah ke maya
"Emangnya dia siapa rah, dia salah dia harus dibentak biar tau kalo dia salah! "
"Oh luh nggak mau nurutin perintah gwe hah? Gampang kok gwe bakal ganggu luh terus kalo gitu"Maya takut dan gugup karena ditatap tajam oleh kakel cowok satu ini.
"Okeh iyah aku mau jadi asisten pribadi kakak" akhirnya maya luluh
"Nama luh maya kan? Oke gwe dah tau nama luh jadi besok luh harus ngerjain tugas apa yg harus lu lakuin okehh"
"Iya kak"
"Kenalin nama gwe rake pratama gwe kelas XIIMIPA2 ,besok temuin gwe dikelas haruss tepat waktu kalo nggak ada hukumannya! "Rake pun langsung meninggalkan meja nurul dan maya dan kembali ke meja gengnya.
"Gila luh may, ngebentak kakel yang terkenal suka bikin ulah se SMA luh nyari mati itu namanya"
"Uhuk uhuk.. "Maya kaget mendengar pernyataan farah
"Apa!, yang bener kamu rah? "
"Iyah may dia tuh bad boy nya SMA , dah lah luh lakuin aja perintah dia"Tanks for reading gaes. 💜
Maaf jika ada kesamaan nama gaes:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl
Teen FictionPernah Tertindas Dan dijauhi itulah mengapa aku berubah menjadi lebih sedikit berbeda dari yang lain, Tapi 2 cowok yang datang dikehidupan ku jelas sifatnya berlawanan denganku:) Entahlah bagaimana aku harus mengatasi semuanya sendirian..... - - - ...