Baekhyun POV
Uwahhh kalian tau gak? Hari ini adalah hari yang gw tunggu - tunggu, karena hari ini abang gw mau pulang.
Tok tok
"ABANG PULANGGGG"
Gw kaget denger suara itu langsung aja gw lari ke pintu dan...
Bruk
Gw buka pintu langsung peluk orang yang ada di depan gw karena gw kangen banget.
"Bang Kris, Baek kangen" gw masih pelukan sama abang tercinta, btw gw punya adek nama nya Chanyeol. Dia itu gendut tapi lucu, telinga nya kayak gajah.
"Gak di suruh masuk nih?" oh iya hampir lupa gw. Gw langsung mempersilahkan Bang Kris masuk dan gw bikinin dia minuman.
"Dek besok jalan - jalan yuk. Tapi berdua aja,kita ke Bali" waktu gw datang dan kasih dia jus jeruk,gw dibikin seneng lagi karena gw mau ke Bali.
"Aku sih pastinya mau dong wkwkwk" gw langsung duduk di pinggir Bang Kris, kita ngobrol - ngobrol tentang pengalaman masing - masing.
Keesokan hari nya...
"Wahhh pemandangan nya bagus ya" gw seneng banget liat keindahan kota Bali saat malem hari.
"Iyalah" Bang Kris langsung pergi ke kamar nya dan gw pun tidur di kamar gw. Kita di Bali punya Villa yang cukup mewah.
Malem - malem gw kebangun dan gw ngerasain di bagian vagina gw kek ada yang ngebelai dan ngehisapin vagina gw, rasa nya enak pake banget.
Tapi lama kelamaan rasa nya sakit dan perih kek ada yang masukin vagina gw dan juga kek ada yang nindihin badan gw.
Dan dengan kaget nya waktu gw buka mata, gw lihat Bang Kris lagi nindih badan gw dan berusaha masukin penis nya ke vagina gw yang masih sempit.
"Ahh.. Bang Kris ngapainhh...lepasinhh..." gw berontak tapi tetep gak ada hasil nya karena Bang Kris lebih kuat dari gw.
"Stt...nikmatin aja ok?" Bang Kris lanjutin kegiatan nya sampai pagi dan gw nangis kejer, gw kira yang nama nya sex itu enak kek yang ada di novel - novel yang suka gw baca.
Dan siang nya gw diem di kamar, terus Bang Kris nyamperin gw dia minta maaf, gw cuma ngangguk aja,lagian ini juga udah kejadian. Malem nya Bang Kris datang lagi ke kamar gw tapi kali ini beda rasa yaitu enak, gak kayak kemarin sakit dan perih.
Gw sama Bang Kris udah lakuin hal itu sebanyak 4 kali, dan sekarang gw lagi nganterin Bang Kris ke Bandara, dia mau kerja lagi.
"Bang,hadiah terakhir nya mana?" gw ngebisik ke Bang Kris terus Bang Kris senyum dan minta izin ke mamih papih buat ke kantin tapi sebenarnya kita ke toilet. Di toilet itu kita ngelakuin itu lagi.
"Ahh Banghh Krisshhh, Baekkiehh Mauhhh Keluarhh" Gw seneng banget sama hadiah nya
"Bersamahhh..."
"AHHHH..."
Kita langsung beresin penampilan dan pake parfum dan setelah itu Bang Kris udah berangkat dan gw cuma bisa nangis dalem hati.
1 tahun kemudian udah gw lewati dan sekarang gw udah kelas 12, gw udah punya pacar kita juga sering ngelakuin itu tapi rasa nya beda sama yang dilakuin Bang Kris.
Tanpa gw sadari Chanyeol udah gak gendut malahan sekarang dia punya abs, tangan nya kekar. Gw setiap ngeliat dia suka terangsang dan hari ini mamih sama papih gak ada di rumah.
Chanyeol baru pulang jogging karena sekarang weekend, gw siapin sarapan buat kita dan kata Chanyeol dia udah makan sama temen nya, yaudah gw makan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG (OneShoot)(GS)
Romance[Mature Content] (SLOW UPDATE!) Cerita tentang seorang wanita bernama Byun Baekhyun yang sangat suka suatu hal yang 'enak' Yuk Mampir... Bahasa baku and non baku (disesuaikan) Banyak rank yang turun. DUKUNG SAYA TERUS YA😭