Kaget - Taebaek

11.6K 161 15
                                    

Halo saya balik nih.
Happy reading. ENJOYYY

.
.
.

"Haduhhh pusing banget, mau pecah aja nih kepala rasanya" Baekhyun, gadis itu terus saja mengeluh hari ini. "Aduh anjir" Baekhyun membalikkan badan nya ke arah belakang, melihat siapa yang melemparinya krikil.

"TAEEEEEEEEE" Baekhyun lari ke arah Taehyung sambil merentangkan tangan nya. Lalu...

"Aaaaaa ampyuuunnnnnn" Baekhyun berlari mengejar Taehyung sambil membawa sebelah sepatu nya, Taehyung kira tadi Baekhyun akan memeluknya. Ehhh taunya~

Baekhyun bodo amat sama orang - orang disekitar taman ini yang melihat tingkah mereka berdua.

"Aahhh ampunnn, sorry sorry tadi di sengaja" Lah jujur amat. "Ihh ngeselinnnn, tau ah mau pulang" Taehyung malah nyengir, lalu dia membuntuti saudari nya itu.

Yap! Jadi Taehyung dan Baekhyun adalah saudara. Taehyung itu anak dari adik mama nya Baekhyun. Dan mereka tinggal satu atap. Mereka berdua tinggal di apartemen yang dekat dengan kampus mereka, orang tua mereka juga percaya kepada keduanya untuk saling menjaga, meskipun jauh dari orang tua nya.

Setelah sampai apartemen, Baekhyun langsung tepar di sofa. Taehyung menghampirinya dan duduk di samping Baekhyun. Kalian tau aja ya, Baekhyun itu manjaaaaa banget, sama siapa aja. Buktinya sekarang dia udah memeluk Taehyung dan duduk di pangkuan nya, Taehyung sih udah biasa, tapi dia ngerasa kok Baekhyun agak beda ya? Agak gimana gitu. Biarin lah.

"Kenapa hmm?" Taehyung mengusap kepala Baekhyun lembut. Baekhyun menggelengkan kepala nya.

"E-ehh Baek, lo ngapain?" Taehyung berkata seperti sedang menahan beban. "Ummm" Baekhyun menggeleng, Taehyung mencoba menahan. Kalian tau apa yang Baekhyun lakukan? Dia sedang mengelus - elus dada dan sixpack milik Taehyung, dan jangan lupakan dengan ekspresi watados nya itu yang terlihat menggemaskan.

"B-baek, jangan lakukan itu!" Taehyung mencoba menahan nafsu nya yang tak kuat ingin menerkam Baekhyun. "Kenapa hmm? Kau ingin melakukan nya?" Tantang Baekhyun sambil menghembuskan nafas nya ke telinga Taehyung lalu menjilatnya.

"Hhh~ t-tidak, jangan l-la-lakukan" Taehyung sudah tidak kuat, bagaimana ini. "Aihh kau ini mengapa lakukan itu hah? Ingin membuatku bangun lalu tak bertanggung jawab?" Taehyung sedikit geram. Baekhyun malah tersenyum lalu mencium bibir Taehyung sekilas "Manis, aku hanya ingin bermain sebentar" Baekhyun memberikan wink lalu melumat bibir Taehyung.

Taehyung yang sudah tak tahan akhirnya membalas perlakuan Baekhyun. Taehyung menggendong Baekhyun ala koala ke kamar dan menidurkan nya di ranjang, dengan bibir yang masih menyatu.

Ciuman Taehyung turun keleher baekhyun dan membuat kissmark yang tebal dan banyak, Baekhyun tidak peduli dengan leher nya yang akan terlihat banyak kissmark meskipun memakai baju berkerah.

Taehyung membuka satu persatu kancing baju Baekhyun dan memperlihatkan bra hitam nya

Taehyung meremas kedua payudara Baekhyun, lalu meremet nya yang membuat Baekhyun mendesah.

"Sshh taehh" Baekhyun membusungkan kedua dada nya sambil tangan nya yang meremas rambut Taehyung.

Sedangkan Taehyung malah asik membuat kissmark di sekitar payudara dan perut Baekhyun.

Taehyung berniat membuka kaitan bra Baekhyun tapi tiba - tiba...

Ting tong

Taehyung segera beranjak, sedangkan Baekhyun membenarkan penampilan nya yang berantakan dan ia juga merasa kesal karena kegiatan nya terganggu.

JALANG (OneShoot)(GS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang