Ini lanjutan cerita TaeBaek ya. Happy Reading!
.
.
."Akkhh dasar sinting" Baekhyun memukul lengan Chanyeol lalu berjalan pelan pelan dan sedikit mengangkang, lalu dia pun meraih tangan Taehyung.
"Emhh tae, dia jahat!" Baekhyun mempoutkan bibirnya lucu yang membuat Taehyung ingin menerkam nya disitu "Ini gw yang atur ya, terus klo ada apa - apa bilang ya sayang" Chanyeol mengecup bibir Baekhyun lalu pergi.
"Ahh ihh najissss entarhh gw rabies klo diciumhh dia" Baekhyun pun melap bibir nya dengan baju Taehyung "Woy mikir dong, itu bibir lo merah gitu terus dipeperin ke baju gw. Bagus hmm" Taehyung tersenyum lalu mengusap - usap kepala Baekhyun dengan lembut.
"Eenghhh ma- af, anggap ajahh itu hadiah dari gwhh emmhh" Taehyung memutar bola matanya malas lalu pergi meninggalkan Baekhyun.
"Ahh dasarhhh Chanyeolhh sintinghh malahh dikencenginhh" Baekhyun berjalan perlahan sambil menahan desahan nya dan terkadang lolos dari mulutnya.
"Chanyeolhhh..." Akhirnya Baekhyun menemukan Chanyeol, dia daritadi mencari Chanyeol tapi tidak ketemu, bahkan Baekhyun sudah mengalami pelepasan pertamanya.
"Kenapa hm?" Baekhyun naik ke pangkuan Chanyeol yang sedang duduk di bangku perpustakaan "Ah lo mah suka mancing - mancing" Chanyeol menyimpan novel nya lalu menatap Baekhyun.
"Sialhhh enghh gwwhhh sangehhh" Chanyeol langsung menggendong Baekhyun, membawanya ke parkiran lalu masuk ke mobil Chanyeol dan mendudukkan Baekhyun di kursi depan.
"Ahh Chanhh" Baekhyun menggigit bibir bawahnya membuat Chanyeol kesal "Shit!" beruntung Chanyeol membawa mobil tesla bukan mobil sport mahalnya. Kalian tau? Chanyeol dikenal sebagai mahasiswa terkaya, bahkan dia sudah memiliki mobil sport Bugatti Chiron yang harganya melebihi PSK:v
Chanyeol sangat suka dengan Bugatti Chiron karena dia juga pembalap. Ok ok lanjut.
Chanyeol menurunkan kursi nya, membuat Baekhyun menjadi tertidur posisinya. "Kamu maunya digimanain hm?" Chanyeol mengelus pipi Baekhyun lembut "Enghhh lepashhh" Chanyeol menjilat bibir Baekhyun "Entar gak enak lagi dong?" Chanyeol sedikit mengecilkan getaran nya.
Baekhyun tidak menjawab, dia malah asik mendesah sambil terus meremas payudaranya yang besar. Gede banget punya Baekhyun tuh segede semangka wkwkwk.
"Chanhhh lepasinhhh, akuhh pengenhh nyahh ahh punyahh kamuuhh ahh ahh emhh" Sebelah tangan Baekhyun turun menuju bagian bawah Chanyeol dan mengelus nya dari luar "Ahh gedehh bangethhh umhh ayohh chanhh ahh" Chanyeol menahan nya.
Tujuan Chanyeol adalah menikmati desahan Baekhyun, barulah bermain. Ah! Chanyeol lupa, bahwa mobil ini baru saja iya beli dan kaca nya belum di lapisi safety film, tapi ya Chanyeol gak peduli dan malahan dia bangga jika ada yang melihatnya meniduri Baekhyun.
"Ahh Chanhh nghh emmhh ahh ahh ahh" Chanyeol mempercepat gerakan vibrator nya lagi menjadi full dan tangan Chanyeol mulai nakal. Tangan nya kini sedang memelintir puting Baekhyun yang tengah berdiri tegak.
Tangan Baekhyun bergerak ke arah tengkuk Chanyeol lalu menariknya dan mereka pun berciuman panas.
Cup cup cup cup
Suara ciuman mereka memenuhi mobil Chanyeol "Emmhh" Baekhyun melepaskan tautan mereka lalu menatap Chanyeol damai "Aihh lucunyaaaa gw jadi engas:)"
Tatapan Baekhyun tiba - tiba berubah menjadi tatapan yang Chanyeol pun tidak mengerti lalu Baekhyun memasukkan tangan nya kedalam rok harajuku nya dan mengeluarkan vibrator itu cepat "Ahhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG (OneShoot)(GS)
Romance[Mature Content] (SLOW UPDATE!) Cerita tentang seorang wanita bernama Byun Baekhyun yang sangat suka suatu hal yang 'enak' Yuk Mampir... Bahasa baku and non baku (disesuaikan) Banyak rank yang turun. DUKUNG SAYA TERUS YA😭