*Justin POV*
~Bieber Home~
Arrgh..., sial ,dasar wanita aneh Berani-beraninya dia mengejekku dan menantangku emang kamu siapa huh?!?!
"Baru pulang kuliah, Biebs?" ucap ibuku dari dapur
"Yess, Mom .memang kenapa?"
"gag apa-apa, ini ibu Buat kan sphagetti Bolognese kesukaan mu"
"tidak ach mom ,aq sedang tidak nafsu .aq hanya ingin segera istirahat aja mom"
"tidak biasanya kau menolak makanan dari mom,apa yang terjadi dengan kamu Biebs?"
"aku sedang tidak mood saja Mom"
"Ouuh...,ya sudah"
Ku melangkahkan kaki ku menuju ke tangga menuju ke kamar ku, ku rebahkan tubuhku di kasur berukuran King Size. tentang hidupku? kalian pasti sudah tahu kalau aku adalah pewaris tunggal "Bieber Group" Anak dari Jeremy Jack Bieber pemimpin "Bieber Group"dan Patricia Lynn mallate Wanita karier yang sangat sukses, tapi hidupku tak selalu bahagia, mengapa? karena ke-dua orang tua ku sangat sibuk bekerja, dan ibuku terlalu mencampuri hidupku,bukan nya aku tidak suka hanya ibuku amat protective dengan hidupku dan tentang kehidupan cintaku.
SKIP
*AUTHOR pov*
"Emily.."
"ya bu"
"tolong kamu antar pesanan ini ke apartemen Miss.Virra"
"oke,Bu..."
"kamu tahu kan alamat Miss.Virra ?"
"tahu lah mom, aku kan pernah kesana"
"kalo gitu ini"
lalu ibu emily memberikan keranjang berisi banyak kue ke- emily
SKIP
~ON THE WAY~
saat emily sedang berjalan menuju apartemen miss.virra tiba-tiba ada motor yang menyerempetnya dan membuat kue-kue yang dikeranjang nya jatuh semua
"Hey KAUUUUU...!!!! "
lalu si pengendara motor menghampiri emily
"lihat apa yang kau lakukan,kau membuat semua kue buatan ibuku rusak semua dan tidak bisa dimakan" ucap emily dengan nada marah *Emosi*
si pengendara motor pun membuka kaca helm nya. dan saat itu juga emily kaget ternyata orang yang menyerempetnya dan menjatuhkan semua kue buatan ibunya adalah ....
"Loe si Justin Bibier kan"
"apa loe Bilang? nama gue Justin Bieber,Bodoh" blas justin
" Ter-se-Rah ,lihat gara loe semua kue-ku rusak,Brengsek"
"Ouh yang itu ,gue minta maaf ,nanti gue ganti ,brapa yang loe minta?"
"APA..., ?!?"
"gue bilang berapa uang yang loe minta?, loe jadi cewek Budek banget"
"ech,denger ya,ini kue itu mau gue anterin ke pelanggan setia ibu gue, tapi lihat gara-gara loe gue gag jadi nganterin,nanti apa yang di kata'in pelanggan tentang ibu gue"
"ya buat lagi dong gitu aja susah"
"Kau...ini"
"sekarang brap yang loe minta? huh?"
"Gag PERLU..."
"Ya, udah ,Gue mau pergi" justin lalu beranjak menuju montornya .
"Sekalian gag usah kembali ke dunia ini lagi...,Arrgh"
SKIP
*Emily POV*
sial kenapa gue bisa ketemu cowok Brengsekk itu ,dan gara-gara dia semua kue buatan ibuku jadi rusak .Arrgh Shiit...!!! Bagaimana ini pasti ibu ku sangat kecewa .
*Emily Home*
"Lho kok kamu udah pulang ?"
"bu,maaf ya ,aku gag jadi nganterin kue ibu ke Miss.Verra"
"Memang kenap emi??"
"Tadi waktu di jalan aku di sempret motor,"
"benarkah?,tapi kamu gag apa-apa kan?"
"aku gag apa2 kok hanya saja semua kue Buatan ibu rusak, itu semua gara-gara cowok brengsek itu,sie Justin Biebier "
"Ouhh,ya udah gag apa-apa yang penting kamu selamata, masalah kue nanti ibi bisa nelpon miss.virra bahwa ibu gag jadi ngirim kue-nya hari ini."
"Bu, ..."ucap ku dengan menunduk
"apa.."
"maafin emily"
"udah gag apa-apa kan kita bisa buat lagi"
"aku sayang ibu"
"ibu juga sayang kamu "
akupun memeluk ibukku dengan erat.
_____________________________________________________________________________
Yang udah baca makasih.
maaf jelek *AUTHOR AMATIRAN* hehehe
Thanks :)
Dont Forget Comment,Kritik dan saran, Vote
Much Love <3
KAMU SEDANG MEMBACA
She's My Love
Fiksi PenggemarBagaimana Jika seoarang Justin Drew Bieber yg terkenal sebagi orang kaya pewaris Tunggal Grup "Bieber",Jatuh Cinta kepada seorang Gadis Tomboy Bernama Emily Joalle Addyson . awalnya Justin dan emily adalah dua orang musuh yang lama-kelaman berubah m...