Second Times

16 1 0
                                    


" Sambil menyelam minum air"

Sambil menyelam minum air...sesuatu yang bodoh..karena disaat kita memasukkan H2O disaat itu O2 keluar..dan jika anda tidak bisa menyelam dan masih pemula..lebih baik jangan dilakukan kalau anda tidak mau terdengar "sesak napas" saat menggenjot cewek alias paruh-paruh basah..agar tidak diserang feminis..maka agar tidak "sesak napas" saat memaki cowok brengsek...

Artian umum dari pepatah ini adalah agar kita bisa memanfaatkan situasi untuk mendapatkan keuntungan berjanda atau menjadi multip(e)ler opportunistman..maaf bagi perempuan karena janda hanya untuk lelaki.Keuntungan berjanda sangat menarik untuk mengisi kehampaaan dan kekakuan rumah tangga.

Menurut Azael.Phd.BA (Philosopy of Dickraptor and Bachelor of Aircumshot) selaku MeNRUHaTaT (Menteri Neraka uRUsan Hasrat Tak Terbendung) mengatakan "40% faktor kehamonisan rumah tangga disumbang oleh orang ketiga..jika rumah tangganya belum juga harmonis..maka perlu ditambah orang keempat,kelima,keenam, bahkan terserah lu dah..gak loyo tuh burung!". Menteri neraka setingkat Azael saja stress "mengadministrasi" penduduknya..apalagi penulis yang hanya bisa melihat skandal Don Juan bermain dengan jandanya lewat hape..

Multipler Opportunity adalah hal yang wajar dalam kehidupan sehari-hari, namun harus diusahakan menjadi hal yang positif.Contohnya adalah disaat kita membeli kuota sebulan.. saat awal dan pertengahan pemkaian pasti kita masih "santai" san tidak sibuk mengecek kuota kita jika hanya keperluan-keperluan ringan seperti bermain game,instagram, dan sejenisnya. Namun saat akhir bulan pasti ada pesan masuk dari provider dan menyatakan sisa kuota dan batas waktu, saat-saat seperti itulah multipler opportunity harus dimanfaatkan! Kita download bokep banyak-banyak! Masukkan ke hardisk atau jual lewat WA atau LINE! Kuota tersisa anda terkonversdi menjadi uang dan Azael pasti senang karena pendudukana suidah cerdas dan BERDIKARI (BERdosa DIwajarkan KArena koRup sana-sinI) sehingga tugasnya menjadi ringan dan bisa bermain judi dan wanita di Monte Carlo.

Asiyap!

Asiyap..akhir-akhir ini kata ini sedfang ngetren dikalangan milenial, asal mula kata ini sebenarnya bukan dari seorang yutublwwa kurang gizi yang kaya. Jika anda membaca buku Clash of Sifilisation karya dari diplomat veteran terkenal yaitu Samuel (mr)P Hungtiktok. Bahwa kata ASIYAP! Adalah salah satu kode zionis untuk menjalankan proyek "Greater Israel" yang akan datang. ASIYAP! merupakan terminologi dari kumpulan kata Assyria,Synagogue,Infiltratrion, Yahweh, Archangelo, dan Pentagram! Jelas sekali 5 simbolisasi dan satu kata kerja ini adalh bentuki nyata suatu "penghormatan buta" seperti sieg heilnya NAZI!.Apakah yutubles itu seorang zionis? Penulis tidak mau berspekulasi tentang hal itu karena dari wajah dan awrna kulit jelas dia kateghori ghoyim ata jewish slave, bisa jadi dia tidak sengaja menjalankan hal itu, seperti kisah 2 guru inggris yang membuat teka-teki silang dan hebatnya jawabanya serupa dengan sandi operas pendaratan sekutu di Normandy sebelum hari-H.

Lalu apakah dampaknya terhadapa masyarakat? Penggunaaan kata ini secdara berlebihan oleh individu dapat memberi efek domino yang sangast buruk bagi pelaku tersebut. Jika kata ini digunakan selama 10 jam di ruang publik bisa menyebabkan ditertawakan, diludahi, ditumbuk, bahkanb rahang bergeser. ASIYAP! Merupakan gejala sosial yang harusd dicari solusinya, karena menuru riset terbaru di laboratorium Toxicology. Air liur orang yang sering mengatakan "ASIY" lebih banyak dan asam dari orang normal. Ini terjadi karena air liur itu tidak sanggup lagi mendengar "bunyi" tersebut dan inghin segera keluar adari mulut si nista uang mengatakan ASIYAP! Tersebut, dan ada bebertarapa kasu unik dimana orangf uang kebanyakan air liur karena ASIYAP! Tersebut berjalan sedikit ngawur dan mulai mengeluarkan jurus seperti drunken master.

Fuckta diatas sudah cukup untuk mengatakan bahwa ASIYAP! Tidak cocok untuk anak divawah umur, senjata pskologis bikinan zionis ini seharusnya dikategorikan terlarang seperti kata "Voldemoron" di film Harry Farter. Dan sebaliknya yutubles yang mempopulerkan kata ini din negara ini bertyobat dan kembali ke jalan setan yang lurus.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 15, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

[POSOMPHI] Piece Of Sh*t Of My PHI[lose]sopyWhere stories live. Discover now