Prolog 2

270 17 2
                                    

_

_
Saat ingin pergi  dari ruang rias
"Ara!!" terdengar suara memanggil namanya ara pun menoleh ke sumber suara dan itu adalah teman2 nya. "woahhhh ara! Kau cantik sekali!!" ucap teman2 ara serempak "hahahah kalian ini" Jawab ara malu. Teman2 ara melihat ara dari atas sampai bawah dengan takjub.

***
kalian semua sudah siap melaksanakan pertunangan tapi pasangan pria beserta keluarganya pun belum juga datang membuat keluarga dan teman2 ara mulai khawatir. "ihkk kok Acaranya belum mulai si? Pasangan pria nya juga mana lagi belum dateng!!" ucap hye bin mulai menggerutu. Ara hanya bisa menunggu dia pun sama khawatir. "duh kok dia blm dateng sih ini udh telat" (batin ara). Tiba2 ada yang menelfon dan itu ponsel apa yang berbunyi appa. Appa mulai menjauh dari tempat acara untuk mengangkat telfon.
" ne yeobso?" ucap appa
" tuan harus segera kesini ada sedikit masalah di rumah anda tuan dia sudah datang" ucapnya
"baiklah aku akan segera kesana sekarang" balas appa sambil menutup telfon dan menghampiri eomma membisikan sesuatu. Betapa terkejut nya eomma setelah appa membisikan sesuatu kepadanya lalu eomma menghampiri ara "Ara eomma appa pergi ke rumah dulu ya ada sedikit masalah eomma tidak akan lama eomma appa akan kembali hmm" ucap eomma sambil mengusap kepala ara "tapi pertunangan ku bagaimana?" balas ara "mungkin dia agak terlambat sedikit tunggu saja eomma akan segera kembali" ucap eomma lalu langsung pergi.

Teman2 ara menghampiri ara "Ara ada apa ini kenapa pasangan pria nya belum datang juga dan kemana orang tua mu akan pergi?" ucap soo "aku tidak tau eomma bilang ada sedikit masalah di rumah tapi mereka akan segera kembali" balas ara. Seorang bodyguard menghampiri Ara memberikan ponsel ara yang pasti ada pesan penting. Dan ternyata benar ada pesan masuk

To ara:
Ara maafkan aku, aku tidak bisa melanjutkan pertunangan kita maaf sekali lagi kau batalkan saja dan jangan pernah mencari ku lagi

Betapa terkejut nya ara setelah membaca pesan tersebut begitu juga teman2 nya "awas kau beraninya dia melukai sahabat ku ingin sekali aku menghajar nya sekarang!" (batin so Hyun) . Tanpa dia sadari air mata sudah membasahi pipinya" teman2 antarkan aku pulang ke rumah hiks... Aku ingin ke eomma appa hiks..." ucap ara sambil menangis bagaimana tidak dia begitu percaya pada pria itu ara sudah bahagia dia akan bertunangan tapi dia membatalkan nya begitu saja. Memang benar laki2 hanya bisa melakukan kebodohan seperti berbohong dan menyakiti wanita.

Dasar Brengsek

Ini terakhir kalinya aku percaya pada laki2. Ingin sekali ku musnahkan semua laki2 yang ada dunia ini untuk apa mereka hidup kalau hanya untuk menyakiti wanita? Laki2 selalu egois.

Teman2 nya yang melihat ara terus menangis merasa sedih dan sangat marah mereka hanya diam tidak bisa bicara melihat ara seperti ini terlihat kilat marah di wajah teman2 nya, dan langsung mengantarkan ara pulang

***
Aneh? Kenapa di luar rumah sangat berantakan? Ara dan teman2 nya hanya bingung mereka berjalan menuju pintu masuk dengan sedikit takut ada teman2 nya yang sedari tadi di samping ara.

Dorrrrrrr
Brukkkk

Saat mereka masuk mereka mereka di sambut dengan suara tembakan. Melihat seorang laki2 terjatuh karena di tembak dari belakang dan tidak salah lagi itu adalah appa. Ara mulai mengeluarkan air mata lagi teman2 nya pun sedikit takut mereka mematung. "ap---pa" ucap ara dan membuat wanita  di sebelah appa berbalik dan itu adalah eomma dia hanya tersenyum dan menutup mata

Dorrrrrrrr
Brukkkkkk

"eom---ma andwe hiks" ucap ara menangis teriksak.

Eomma terjatuh dia di tembak. Seorang namja yang memakai  jas hitam, memakai kacamata dan masker sudah melihat keberadaan ara dan teman2 nya pun mulai mengarah kan senjata pada mereka.

Dorrrrrrrr

Tembakan itu meleset karena teman2 ara membawa ara keluar rumah dengan cepat  dan langsung membawa ara sebelum semua terlambat.

Apa apaan ini aku melihat orang tua ku di bunuh di hadapan ku dan siapa namja itu

***
Ara terus menangis dengan apa yang baru dia lihat. Teman2 nya pun hanya menatap ara khawatir.

Wae?!! Kenapa yang selalu ku dapat hanyalah kesedihan! Tidak bisakah tuhan memberi ku kebahagiaan sekali saja apa aku tidak pantas mendapatkan itu?

Ara dia sudah tidak tahan dengan semua ini. Dia sudah membuat keputusan tidak ada lagi ara yang lemah lembut dia akan mengubah hidup nya tujuan nya sekarang adalah membalas dendam kematian orang tua nya hanya itu.

Eomma appa tenang saja aku tidak akan melepaskan namja itu aku akan membalas dendam kematian kalian. Dia harus bertanggung jawab dengan yang sudah di perbuat.

Menjadi seorang agen akan mengubah hidup ku aku tidak menjadi seorang mafia seperti eomma appa tapi aku akan segera membalas dendam untuk mereka.

Selamat datang kegelapan dan selamat datang kehidupan yang baru.





Gimana prolog nya kebayang gk guys cerita nya? Terus tunggu lanjutannya ya saranghae 😘

My protector is a nerd-JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang