1. 💔

264 14 3
                                    

Untuk sekarang aku pake nama samaran dlu ya untuk the dark wings 😊

_

_

_

_

12.00 kst

Cooky pov

Huh mungkin sekarang semua orang sedang menikmati mimpi mereka. Tidak dengan ku dan teman teman ku kami sedang berjalan menaiki anak tangga yang cukup banyak. Menuju sebuah rooftop di sebuah gedung yang lama tidak di pakai. dengan menggunakan topi, celana, jaket hitam kulit, jangan lupa dengan earphone, kacamata hitam dan masker yang kami pakai.

"huffttt bagaimana bisa van memberikan kita misi tanpa bertanya dulu pada kita sih?!!" ucap chimmy yang mulai kesal sambil menaiki tangga. Kami juga merasa kesal, tiba-tiba van menyuruh kami untuk ke gedung di sudut kota Seoul untuk sebuah misi. Bahkan dia tidak memberi tahu siapa yang menyewa kami.

" sudahlah jangan banyak bicara kita akan segera mengetahui tugas dan orang yang menyewa kita nanti!" ucap shooky yang mulai kesal dengan suara chimmy yang terus saja menggerutu.

Ya kami sudah sampai di rooftop. Kami melihat ada 7 orang yang sedang bertarung melawan begitu banyak mafia.
Ya bisa kubilang mereka kalah jumlah. Aku dan teman teman ku hanya memerhatikan mereka yang sedang bertarung berusaha melindungi 1 wanita yang berada di belakang 7 orang itu.

Kami masih terlalu lelah karena menaiki anak yang cukup menantang. Kami masih mengatur nafas kami masing2.

" yaaa kalian kenapa malah diam saja cepat bantu klien kita!!!" ucap van melalui earphone yang kami pakai.

" iy tunggu dulu sebentar kami lelah menaiki anak tangga yang cukup banyak!!" ucap ku yang masih berusaha nafas dengan normal.

" tapi kami tidak tau yang mana klien kita?! Karena kau tidak memberi tau kami sebelumnya!." ucap mang

" klien kita yang memakai sarung tangan berwarna emas di sebelah tangannya kalian melihatnya? " ucap van melalui earphone.

Ya van adalah ketua dari the dark wings dia mengawasi dari kejauhan melalui komputernya. Van bisa melihat semua yang sedang kami lakukan melalui anting yang kami pakai. Kami semua memakai anting tapi, bukan sembarang anting. Anting ini di lengkapi dengan alat pelacak dan kamera. Itu sebabnya van bisa melihat semua yang kami lakukan.

Author : untuk antingnya berbentuk sesuai dengan nama samaran mereka ya. Kaya cooky kalian tau kan cooky adalah kelinci begitu juga dengan yang lain. Ok lanjut:v

Kami berusaha mencari orang yang memakai sarung tangan emas di sebelah tangan mereka. Kami menemukan ada 7 orang yang memakai sarung tangan emas itu.

" ok kami melihatnya" ucap ku pada van melalui earphone.

" baik cepat bantu mereka seperti nya musuh mereka bertambah banyak aku bisa melihatnya melalui anting kalian" ucap van memerintahkan kami untuk segera bertindak.

Saat kami akan melangkah Rj menghentikan kami.

" yaaaa tunggu dulu!" ucap Rj.

" ada apa lagi sih huh?!!" balas chimmy.

" kalian minum obat penawar ini dulu agar tidak terkena dampak dari rancunku" ucap Rj sambil memberikan kami satu per satu obat penawar untuk tidak terpengaruh pada racunnya.

Kami langsung membuka masker yang kami pakai untuk memakan obat itu dan kembali memakai masker lagi.

" apa kalian siap?" tanya Tata.
  Kami membalas dengan anggukan bahwa kami siap.
Kami berlari menghampiri mereka yang sudah kewalahan menghadapi musuh yang bertambah banyak.
Kami melompat dari sebuah kotak besar yang menghalangi jalan kami.

My protector is a nerd-JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang