Prolog

4 3 0
                                    

     Hari menyulam pagi bersama helaian angin yang raut memecahkan keheningan,suasana mengkritik langit biar kesibukannya tetap membatu mengindahkan alamnya .
Di kawasan pengunungan Wausan Korea selatan itu sungguh nyaris akan tertutup kelopak bunga sakura yang berguguran pada saat musim semi tiba,ditambah jajaran-jajaran pohon pinus yang terbaris lurus dan rapi disisi jalan membuat suasana amat menyejukkan.tak lupa sebagian pengendara membuka jendela mobilnya saat melewati rute itu,mungkin karena terpaan angin laut yang bangkit menayangkan diri dari pantai haeundae yang terasa menyisahkan sejuk hingga kawasan itu.
Para Wisatawan berayun-ayun meletakkan kendaraannya di area parkir tak jauh dari kawasan tersebut.
Salah satunya ada yang dari Indonesia,setelah meletakkan mobilnya,mereka berjalan menuju bunga sakura yang berserakan,.
SeOrang Cewek cantik,manis,mengarahkan tangan kesampingnya,mendongahkan kepalanya ke atas,menikmati keindahan alam,berwajah natural,bermata besar setengah bulat dengan lensa biru tua,bulu matanya yang mencuat dan lentik terpulas black mascara dengan setipis Vitamin eyeliner di kedua alis yang tidak terlalu tebal dan lebar,bibirnya yang melengkung manis berwarna merah muda dan mengilat laksana bunga sakura disekelilingnya pertanda dari pulasan lipgloss.rambutnya yang hitam setengah lurus tergerai oleh angin yang setengah menerpanya,badannya yang tidak terlalu tinggi tergiang suara alam.dia adalah Syakura Mawarni.

Goresan hatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang