2}Hari yang Membosankan

2 2 0
                                    

    Mentari mengumbar-ambir cahanya yang mulai memanas,pertanda pagi yang benar-benar mulai memuncak tak terduga.
Membuat suasana SMA BANGSA MANDIRI Jakarta ricuh bercekcokan.

".Sya..Sya..Syakura !."  

Teriak seOrang Cowok,bernama Arcell,sambari berlari membuntuti Syakura yang tengah berjalan menuju kantin,tak lain,cowok tersebut adalah pacarnya.

".apa sih cell?".

Tanyanya sambari membentaknya dengan mata tajam menoleh menatap ke wajahnya.

". Gue minta maaf,gue bakal jelasin sama lo kalau_____".

Kata-katanya terpotong oleh Syakura.

". Jelasin apa?.hah!.puas,puas selalu nyakiti hati".

Teriak Syakura ,membuat Siswa-Siswi yang lain kaget dan mengarahkan pandangannya pada mereka berdua.

". Gue gak mau putus dari lo sya,gue mohon dengerin penjelasan gue".

Ucap Arcell seraya memohon didepannya.

". Dasar cowok matre".    
Ketus Syakura.

Lalu pergi begitu saja tanpa memperdulikan Arcell yang tengah memohon dengan wajah kusut didepannya.

". Syakura !.gue hanya ingin jelasin sama lo,kalau gue sama Aundry nggak ada hubungan apa-apa".

Teriak Arcell,meski Syakura sudah kelihatan tidak nampak lagi didepannya,.

Arcell?ia adalah pacarnya Syakura,namun,dari kemarin saja Syakura membencinya,sebab,sudah berapa kali hatinya ia disakiti.
Arcell selingkuh bersama Alesaundry(Aundry) teman sekelas Syakura,kelas 10 IPA.
Yang memang di cap sebagai cewek PHO oleh sebagian siswi di sekolah ini.tetapi kenapa?Arcell masih saja tidak mau mengakui kesalahannya,jika ia memang benar-benar menyanyangi Syakura,kenapa harus bersama Audry?
Gak masuk akal.

                               ***

". Sya..Sya..!".  

Panggilan dari Rawlessia(Rawles)bersama Nikenzha Nadiya(Niken),kedua sahabatnya.
Syakura segera menghentikan langkahnya serta memutar kedua bola matanya kearah mereka berdua.

". Lo berantem lagi sama Arcell?".
Tanya Rawles,
sementara Syakura hanya menganggukkan kepalanya dengan muka kusut,tapi bukan berarti ia kepikiran Arcell,hanya saja,hari ini adalah hari membosankan baginya.

". Ya ampun Syakura...terjadi apa lagi sih?".
". Apa keadaannya seperti kemarin?".

Tanya Niken,seraya mengingat-ngingat kejadian kemarin,pada saat Arcell mengantar pulang Aundry.

". Lebih dari itu".    Jawaban Syakura malas.

". Loh.gimana sih?".   Tanya Rawles.

". Dia ciuman sama Aundry di kelas 12 IPA ".
Mereka berdua terdiam kaget.

   
                               ***

   Setelah jam sekolah berakhir,Siswa-Siswi SMA BANGSA MANDIRI jakarta ini berhamburan keluar dari kelas mereka masing-masing,menuju area parkir .

". Syakura ! Pulang yuk !."
Ajak Arcell,sambari menghampiri Syakura didepan kelasnya yang tengah diam tak memperdulikannya.

".lo masih marah sama gue?.gue minta maaf".

". Sya,lo ngomong dong sya".
Ujar Niken yang tengah bersama Rawles.

". Sya,ya udah,kalaw lo gak mau ngomong,kita pulang yuk!,seperti biasa". Ajak Arcell.

". Sorry,gue pulang sama kak Nathan aja".    Jawabnya.

Nathan?anaknya Lestari,tantenya,jadi benarkan?Nathan itu kakak sepupu Syakura.

". Gaes...gue dulua ya, bye...!".
Ucapnya pada Rawles dan Niken.

".Arcell...gue duluan".

Iapun segera berjalan menuju Nathan .

                                ***

". Lo berantem lagi sama Arcell?".

Pertanyaan Nathan membuat Syakura memalas lesuh.sebab dari tadi yang terbahas hanyalah si Arcell, .

". Iya!.". Jawabnya singkat,sebab,ia tidak ingin membahas masalah itu kembali,yang berkaitan dengannya.

". Seharusnya Lo jadi cewek peka dong...so'udzon terus lagi...".
Ucap Nathan,membuat wajah Syakura memerah marah seketika.

".Kak Nathan,bilang aku harus peka?so'udzon...?memangnya Kak Nathan kira aku ngarang apa?orang lihat dari mata kepala sendiri kok."

Nathan hanya terdiam kaku untuk melontarkan sebuah kata dari mulutnya,sebab,ia adalah sahabatnya Arcell,dan ia tahu tentang segala perasaan Arcell,kalau sebenarnya iya,Arcell masih mencintai Syakura,tapi buat apa ia bersama Aundry?.
Gak masuk akalkan?

#Follow yuk gaes...

Goresan hatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang