Eight

1.2K 146 14
                                    

Setelah nganterin wonyoung, akhirnya mereka  sampe di apartemen, yujin ngehela napas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah nganterin wonyoung, akhirnya mereka  sampe di apartemen, yujin ngehela napas. Bangsat banget sohibnya, ninggalin apartemen dia dalam keadaan berantakan gini.

"Apartemen kamu udah berapa hari sih, gak diberesin?!" ucap minju ketus, dia tu emang gak bisa banget kalo liat yang berantakan, bawaannya emosi.

Yujin garuk-garuk kepala, harus siap dimarahin ini. "Bukan gue, kerjaannya yena sama sakura kak"

"Banyak alesan! Sapu sama pengki ditaro mana?!" tanya minju.

"Dibalkon" Minju langsung kebalkon ambil sapu sama pengki terus masuk lagi.

"Mending sekarang kita beresin" ucap minju. "kamu pungut bungkus makanan minuman itu!"

"S-siap bos!" yujin pas denger perintah langsung seneng dong, udah lama banget mereka gak kerja bakti kayak gini.

~

Hampir sejam mereka berdua bersih-bersih rumah, yujin kebagian tugas angkatin koper-koper minju, mungutin sampah sekaligus beresin barang. Sedangkan minju, dia nyampu, ngepel, dan nyuci piring.

Maklum, minju gak percaya kalo ketiga tugas itu yujin yang pegang. Yang ada kalo dia nyapu, nanti kotorannya dia taro di sudut-sudut ruangan. Kalo ngepel, yang ada ruangan jadi becek. Terus kalo nyuci piring? Pasti nanti piring atau gelas ada aja yang pecah, alasannya cuma satu.

Licin tangan gue kak, banyak sabun ini :( -yujin

YA INTINYA MINJU GAK PERCAYAAN LAH, KALO PEKERJAAN RUMAH DIKASIH KE YUJIN.

"Kak, padahal gue udah bisa nyapu ngepel sama cuci piring lho.." Kata yujin yang sekarang posisinya lagi rebahan di karpet depan tv.

"gak percaya" sahut minju yang masih sibuk nyuci piring.

"Dih, serius gue kak"

"Hmm"

"Masih gak percaya juga," yujin ngerubah posisinya jadi duduk natap punggung minju yang masih cuci piring.

"Nih ya, terus selama lo di jepang emang yang ngerjain itu semua siapa? Gue kak" sumpah ya gak tau kenapa ini yujin ngotot banget pengen diakuin kalo bisa.

"heh! pembantu juga. Emangnya kakak gak tau apa kalo kamu sewa pembantu buat bersih-bersih rumah"

Yujin diam, mau bales juga percuma udah ketahuan bohong.

'mending rebahan lagi sambil nge-chat youngie ajalah' batin yujin.

Yujin
Sayang.....
Kangen :(
Lagi apa?


Sekitar 15 menit nunggu akhirnya dibales.

Youngie
Yaampun baru aja misah 2 jam yang lalu
Mau vidcall?
Lagi maskeran, awas ya jangan ngelawak.
Nanti masker aku pecah lagi kayak waktu itu!

Journey Of Love [Ahn Yujin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang