Yujin lagi berdiri di depan pintu masuk toilet, tadi sebelumnya dia gak sengaja tumpahin es krim dia ke baju wonyoung, alhasil sekarang dia nungguin wonyoung yang lagi bersihin bajunya.
Lagi nunggu tiba-tiba hpnya bunyi, pas diliat ternyata malah,
Kak minju is calling..
Alis yujin berkerut, heran sih tapi tetep di angkat
"Hallo kak, kenapa?"
"Jemput aku sekarang di bandara, jin, bisa?" sahut minju yang terdengar serak di ujung telepon.
"Hah?? Lo di korea kak? Bisa bisa,"
"Sekarang ya jin"
"Hm. Lo kenapa? Suara lo kayak abis n–"
"Gapapa kok, cepetan jemput ya jin" potong minju cepat.
"Ahh, O-oke, gue jemput sekarang"
Yujin menghela nafas, perasaan khawatir sama kakaknya langsung muncul. Dia gak percaya kalo kakaknya itu lagi baik-baik aja.
"Jin? Kamu kenapa?" ucap wonyoung gak segaja liat wajah yujin yang gelisah.
"Ahh, gapapa. Pulang sekarang aja yuk, kamu udah selesai bersihinnya kan?" Sahut yujin.
Wonyoung ngangguk.
"Okay, yuk" ucap yujin,
Yujin langsung raih tangan wonyoung, dan jalan.
"Tapi kamu serius gapapa kan?"
"gapapa youngieeee" ucap yujin acak-acakin rambut wonyoung terus cubit pipinya. "pipinya chubby banget sih, gemes"
"Ih, jangan diacak-acakin! Jangan cubit-cubit! Sakit!"
"Duhh, sakit ya? Mau aku obatin gak?"
"Sakit kayak gini tu gak ada obatnya"
"Ada"
"Apa?" tanya wonyoung.
Cup.
Yujin dengan cepatnya cium pipi wonyoung.
"Yujin! Bibir kamu ini daritadi nyosor mulu sih!" ucap wonyoung sambil tarik-tarik bibir yujin.
"Harus aku kunci deh kayaknya" wonyoung lirik kanan-kiri, seakan-akan gak boleh ada yang liat.
Alis yujin berkerut, pacarnya kok aneh banget. Baru aja mau nanya ngapain nengok kanan-kiri, yujin langsung diem, diem karena sekarang mulutnya dikunci. Iya, sama bibir nya wonyoung.
Wonyoung buru-buru lepasin, dan ninggalin yujin yang diem kayak patung.
Sedangkan yujin?
Buru-buru ambil napas yang banyak, cepet banget barusan sampe gak nyangka dia.
Setelah sadar, yujin langsung ikutan nengok kanan-kiri kayak wonyoung terus ngelus dada.
"untung sepi" gumam yujin.
~
Mobil yujin berasa jadi konser dadakan, entah kenapa tiba-tiba wonyoung mendadak jadi penyanyi.
Semua lagu yang keputer di tape semuanya dinyanyiin sama dia, sampe yujin heran sendiri. Isi otaknya gudang lirik kali yak.
"Kita ke bandara dulu ya" ucap yujin berentiin konsernya wonyoung.
"Ngapain?" tanya wonyoung.
"Jemput kakak aku, dia pulang"
Wonyoung diem bentar, haus juga nyanyi terus "Liburan ya?"
Yujin bergidik "Mungkin? gak tau aku, soalnya dia cuma nelpon minta jemput"
"Kapan minta jemputnya?"
"Tadi, pas kamu ditoilet lagi bersihin baju"
Oohh, jadi karena ini ya jin, muka kamu kayak gelisah tadi, batin wonyoung.
"Wonyoung"
"Ya?" Yujin megang tangan wonyoung erat.
"Percaya sama aku" ucap yujin seolah-olah tau yang ada dipikiran wonyoung.
"Hm, aku percaya kok sama kamu" sahut wonyoung.
Yujin senyum, dan semakin eratin genggamannya.
"Gak lanjutin konsernya lagi?" canda yujin, coba cairin suasana.
"Gak ah, capek" ucap wonyoung. "Fokus nyetir aja gih, sok banget nyetir pake satu tangan."
Yujin manyun, genggamannya dilepas sama wonyoung "hiiiih, iya iya"
TBC
Maaf ya slow update, keasikkan liburan nihh wkwkwk
Kependekan gak sih?