Besok paginya yujin kebangun karena matahari yang udah berhasil nerobos masuk ke kamarnya. Ngelenguh pelan sambil ngucek matanya.
hehe..
Tiba-tiba yujin ketawa pelan, senyumannya mengembang inget kejadian semalem yang dia ciuman sama kakaknya. Tanpa tau ada hati yang tersakiti...
"Pagi yujin.." sapa minju, dengan senyuman khasnya yang selalu yujin tambah suka ketika liatnya.
Yujin ngebales dengan senyumannya juga, "pagi" tarik kursi, yujin duduk di meja makan "masak apa kak hari ini?"
"cuma nasi goreng kimchi aja sih, sisa itu aja bahan yang ada di kulkas" minju noleh kearah yujin "nanti pulang kamu kantor, kita belanja ya?"
Yujin ngangguk pelan sambil mikir dia punya acara atau gak.
Dia ngerjapin matanya, inget kalo pagi-pagi gini dia biasa nelfon wonyoung buat ngucapin selamat pagi ke pacarnya itu.
Buru-buru lari ke kamar dan ambil hpnya, sedangkan minju liat yujin dengan tatapan heran.
Sekarang yujin udah pegang hpnya, tapi gak tau kenapa dia ngerasa detak jantung dia gak karuan. Yujin sadar, bahwa semalam dia udah ngelakuin kesalahan yang fatal, dan kalo sampe wonyoung tau itu bakal nyakitin hatinya.
Yujin bego, sayangnya wonyoung udah tau :)
Yujin gelengin kepalanya, dia pikir mungkin masalah ini bisa dipikir nanti aja. Kontak wonyoung pun udah tertera di layar hpnya, yujin langsung menelfonnya.
Tut..
Tut...
"Hallo.."
Jantung yujin tambah berdetak gak karuan setelah denger suara wonyoung yang agak serak menurutnya.
"H-hai babe. Suara kamu kok serak banget? Kamu sakit?"
Yaiyala serak, dia nangisin lo semaleman jin :)
"enggak kok, efek baru bangun aja"
Yujin hela nafas, "gimana tidurnya, nyenyak?"
"nyenyak kok. Emm jin, udah dulu ya aku mau mandi"
"yaudah sama aku ju-"
Tuut
Sambungan telpon diputus secara sepihak sama wonyoung. Yujin kerutin dahi "gak biasanya..." gumam yujin.
Wonyoung mengusap kasar wajahnya setelah sambungan telpon terputus "kayaknya aku gagal ya jin, buat ilangin kak minju dari hati kamu..."
Pulang dari kantor yujin bergegas balik ke apartmentnya buat jemput minju, sesuai rencana mereka yang mau ke supermarket belanja bulanan.