Hmm kesan pesan Nasa?
Apa ya?BWANYAKKKKK BANGETT !!
Kalo dijelasin disini juga ga bakal cukup keknya, tapi ya gw mau berbagi sedikit lah yaa. We call this, maybe like a review? Idk, lets start!
Bermula saat seorang peanudd ini sudah sangat suntuk binti jenuh dalam membaca story wp yang gitu-gitu muluuuu. Yeah, u know lha lyk genre teenfic en romance. Dan akhirnya peanudd mencoba untuk explore genre baru. Biar kalo dipikir-pikir juga baca wp selain menghibur kan juga buat nambah ilmu. Nah dari situ peanudd kepikiran buat ke arah scient fiction dan tetek bengeknya. Pas awal-awal coba baca beberapa story emg faedah ilmunya lebih berasa sih dari pada baca genre teenfic/romance.
Tapi ya lama-lama kok gw pusing sendiri gitu baca genre beginian. Soalnya jujur, baca scifi itu ga main-main cuy, peanudd aja nih ya yang cuma baca tuh mikir loh. Kek dalam satu kalimat di story itu tuh harus gw baca berulang-biar gw paham apa maksudnya. En after that peanudd mikir, lyk gw keknya jatuh cinta bener deh ama genre ini. Tapi ya mungkin emang belum nemu cerita scifi yang kosakatanya bagus. Explore lagi nemu judulnya 14K Under The Feet. Langsung terpikat peanudd tuh, sama covernya terutama. Baca-baca gitu kan yaa decriptionnya. En Yess! I think, this is a wonderfull story, en it'll be match for me to read.
Dan dari situlah peanudd mengenal author sugarrrrr_ yang lain. Yaitu Nasa.
Dan yaa, peanudd sangat terkesan dengan semua yang ada di Nasa. Segalanya. Penulisan, kosa kata, tokoh karakter yang mudah diingat,gaya bahasanya yang ada humor receh" tapi pas, collab antara ilmu astronomi dan pembawaan alur ceritanya. Semuanya!! Peanudd benar-benar suka semuanya! Sangat jatuh cinta lah!
Udah kan yaa, dari situ mulai kepoin dari cast karakter dan sampai penulisnya aka emaq sugarrrrr_. Jujur loh, peanudd itu nge fans banget sama emaq gula yang bisa bikin cerita yang bikin banyak orang jatuh cinta. Eaaa. Nge fly ni emaq yakin gw XD. Mulai deh tiap menit jadi suka cek notif wp. Nungguin gitu, kapan Nasa apdet :(. Sekalinya udah apdet langsung girang bangett. Gercep langsung read,vote,comment. Peanudd sangadd falling in love kwadrat ama emaq gula dan karya-karyanya.
Intinya disini peanudd sangat bersyukur bisa nemuin story Nasa. Salah satu story bergenre scifi yang paling cocok buat peanudd dan favorit jugaaa pastinya!
Peanudd bersyukur bisa mengenal emaq gula //ya walopun lewat maya -_-// yang kuanggap mastahhhh. Sempet kaget loh pas tau maq gula itu anak IPS. Isn't that was amazing ?!! Anak IPS nulis cerita yang membahas astronomi! Keren sangad lah pokonya.
Peanudd berterimakasih sekalii tentunya pada semua big pemeli Nasa. Peanudd benar-benar bersyukur bisa jadi bagian dari kalian! Love y all guyss ❣❣
Sepertinya saya terlalu banyak bacot ya ka1 disini. Sebagai closing review saya disini yang sebenarnya berisi bacotan :v.
Satu kalimat untuk Nasa...
Cerita bergenre scifi yang mengangkat background astronomi dengan alur cerita luar biasa, sangat berkesan, dan mudah diingat oleh pembacanya!
Last. Really trully deeply, recommended untuk para readers pecinta scifi dan astronomi. Dan tidak banyak yang bisa peanudd sampaikam disini. Dan, sukses Nasa!
Salam, Peanudd
Yang matanya berkaca-kaca padahal cuma nulis review story,
7th March 2019 | 23.38
KAMU SEDANG MEMBACA
NASA; FAMILY PROJECT
DiversosDeretan project dari kami, member Nasa, yang kami persembahkan khusus untuk sugaR. Bukan hanya sebatas teman online yang berkumpul dalam suatu group whatsapp bertitle NASA, kami keluarga, kami sahabat, dan kami terikat. Then, selamat menikmati work...