Sujo's NASA Story✔️

774 55 12
                                    

Hai, saia Sujo, salah satu readers dari NASA karya sugarrrrr_ . Disini saia akan mengulas sedikit tentang NASA.

 Disini saia akan mengulas sedikit tentang NASA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NASA. Organisasi besar yang identik dengan dunia luar angkasa. Dijadikan sebuah novel oleh sugarrrrr_ dengan bumbu-bumbu fiksi yang tak lepas dari faktanya. Novel ini pernah menempati peringkat keempat, ketiga, kedua, bahkan pertama genre sci-fi di tempat yang sedang kalian kunjungi ini, Wattpad.

Novel ini bercerita tentang misi penyelamatan kru oleh River dan tim Hermes ke luar angkasa. Tepatnya ke planet merah, Mars. Waktu yang cukup lama dihabiskan untuk mencapai planet itu, namun hasil yang mereka dapat tidak sesuai keinginan mereka. Mereka gagal. River terjebak di Mars dengan persediaan oksigen yang hampir habis. Planet tak berpenghuni itu menjadi rumah barunya.

Bersama dengan ditemukannya makhluk asing Mars yang menjadi teman baru bagi River, ia mencoba bertahan hidup dengan menanam sejumlah tanaman yang bisa dimakan dan tinggal di housecuff yang ada di Mars. Dari situlah perjuangan River bertahan hidup dan proses penyelamatan River di Mars dimulai.

Sang penulis membuat novel ini dengan alur yang tidak membuat saya bosan. Awalnya memang saya berpikir kalau saya akan bosan saat di tengah-tengah chapter, namun karena alurnya yang memang jarang ditemui apalagi di novel-novel sci-fi membuat saya ketagihan untuk membacanya terus menerus. Memang tidak semua ilmu yang ada di novel ini masuk ke otak saya, tapi tidak sedikit pula ilmu yang bisa menerobos masuk ke otak saya yang kapasitasnya tidak seberapa ini. Cover buku ini keren dan bagus juga tidak terlalu ramai. Blurb nya juga membuat saya penasaran dan ceritanya membuat saya ketagihan.

Scene paling berkesan yang sampai sekarang masih saya ingat dan saya suka adalah ketika perbedaan lamanya waktu di Mars dan di Bumi tiba-tiba menjadi sangat jauh berbeda dikarenakan terbentuknya wormhole. Pokoknya adegan ini keren lah, teorinya juga masuk ke otak Alhamdulillah. Dan yang terpenting, tokoh kesukaan saya akan tetap muda dan tampan seperti Squidward awokawokawok🤣

Scene alias konflik yang paling menyebalkan dari novel ini adalah saat Ethan sengaja membuat tim Hermes meninggalkan River di Mars, sementara Ethan ikut ke bumi. KAN KAMVRED😀 dan yang menyebalkannya lagi, di worknya kak sugarrrrr_ yang judulnya NASA ini masih ada komenan saya yang masih jaim-jaiman awokawokawoawok.

Pokoknya Novel ini keren deh, bikin saya tambah banyak ilmu tanpa harus berstress" ria keak baca buku pelajaran. Penulisnya juga keren bisa bikin novel sebagus ini. Do'a saya untuk novel ini adalah semoga novel ini akan terbit dan menjadi novel best seller dan sequelnya juga semoga bisa keak novel NASA ini. Do'a untuk penulisnya semoga bakal bikin novel sebagus ini lagi dan sukses juga sehat selalu!!!!

NASA; FAMILY PROJECTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang