RapLIEN's NASA Story✔️

413 44 57
                                    

Nasa ya, hmmm cerita yang out of the box dan patut diapresiasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nasa ya, hmmm cerita yang out of the box dan patut diapresiasi. Thanks buat Ka Eng si author yang bener bener lihai dalam mengembangkan ceritanya.

Cerita yang disajikan bener-bener sesuai ekspektasi, maksdunya NASA ini sama sekali ga bikin reader kecewa. Aku suka banget sama karakter River. First impression liat castnya, jujur aku cukup kecewa. Kayak "Ah, kok gini sih" tapi its ok makin ke sini aku jadi paham kalo castnya emang cocok meranin river.

Ga ada yang bisa aku kritik dari cerita ini. Terlalu sempurna dan NASA emang cerita yang layak mendunia. Part yang paling berkesan dan bisa dijadiin inspirasi itu part River pas komunikasi sama bumi dan disiarin langsung. Rasanya kayak aku ada di posisi River dan sebisa mungkin nyembunyiin kondisi aku sebenernya. Terlebih pas pesawat A-397 dihadapkan ke-2 pilihan yang ngerugiin River.

Aku emosi sendiri dan pengen banget bilang ke Ethan "Plis selametin River, dia terjebak di sana gegara lo! " kurang lebih gitu. Selain itu karakter River juga bikin gue sadar kalo setiap masalah pasti punya solusi. River is my motivator. Pas ujian susah gue pasti mikir "Soal gini doang ga sebanding sama perjuangan River, "

Nasa itu nikotin apa caffeine ya bikin kecanduan. Itu yang sering aku pikirin. Situasi River saat A397 gagal melakukan misi penyelamatannya bikin gue bener-bener ngerasain jadi River. Finally, I mewek. Malu maluin tapi emang penderitaan si Sungai memunculkan sisi baperku.

Tapi di sisi lain aku mikir kenapa mamanya rapunzel, ratu di film snow white dan emak emak yang udah keriput lainnya ga milih ke mars aja ya biar setidaknya keriput mereka ga bertambah. Relativitas yang terjadi bikin aku kasian sama si River yang ngejones selama 6 taun di mars. Kesian bat idup lo per.

Diujung, River selamet, sampe ke bumi. Yeiy!! Riper suriper my hubby akhirnya lo balik, awet muda lagi. Congrats. Tapi satu pertanyaan yang pengen gue tanya ke author? Emak,babeh keluarga si bang River kemana? Mereka ga khawatir apa anaknya nyasab di planet orang?

Thanks to buat kalian semua para member nasa yg udh jadi 3rd family especially buat aku sendiri.

Dibanding kisah nasa justru gc nasa lah jujur yang lebih menginspirasi aku. Kita semua keluarga. Gada istilah musuhan atau kubu kubuan.

Di awnasa nisa kita semuanya sederejat. Ga sih gue yang paling tinggi. Ily guys

Thanks a lot buat semuanya. Kayak yanh pernah gue bilang nasa bakal ada masanya rata, its ok. Aku bakal terus kenang kalian inget kalian.

Tanpa adanya nasa karya ka eng ga akan ada Awnasa Likulaip. Yeay!

NASA; FAMILY PROJECTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang